Tinggal Hari Ini, Promo Hotel dan Tiket Pesawat untuk Mudik Murah

Jum'at, 08 Juni 2018 - 00:01 WIB
Tinggal Hari Ini, Promo Hotel dan Tiket Pesawat untuk Mudik Murah
Tinggal Hari Ini, Promo Hotel dan Tiket Pesawat untuk Mudik Murah
A A A
SEMAKIN dekat dengan Idul Fitri, semakin langka transportasi dan akomodasi untuk pulang ke kampung halaman. Begitu pula dengan harga; karena tingginya permintaan, maka harga kedua barang ini semakin tinggi.

Banyak perantau yang memilih untuk tidak mudik saat Lebaran dan menunggu sampai harga tiket kembali normal. Padahal, momen Lebaran ini sayang untuk dilewatkan.

Untuk Anda yang ingin mudik, Airy memiliki penawaran menarik untuk Anda. Sebagai solusi budget travel, Airy menawarkan kamar hotel murah dan tiket pesawat yang ramah budget dan Anda tak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Bahkan, saat high season seperti sekarang, Airy masih memiliki promo-promo yang dapat Anda manfaatkan untuk segala kepentingan perjalanan Anda.

Airy merupakan Accomodation Network Orchestrator yang memiliki jaringan hotel budget terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 10.000 kamar di 83 kota di Indonesia, Airy menyiapkan kamar hotel murah yang bisa menjadi tempat singgah Anda selama mudik.

Fasilitasnya pun lengkap; Anda bisa menemukan WiFi, TV, AC, tempat tidur bersih, air minum gratis, perlengkapan mandi, shower air hangat dan Airy Snack Bites di dalam kamar.

Kabar baiknya, Airy menawarkan DISKON hingga Rp150.000 untuk Anda yang memesan kamar sekarang. Anda hanya tinggal memasukkan kode kupon MUDIK150 pada saat pembayaran, dan langsung nikmati kenyamanan kamarnya.

Selain kamar hotel murah, Airy juga menyediakan tiket pesawat murah untuk rute domestik dengan harga terbaik. Khusus untuk musim mudik seperti sekarang, Anda bisa menikmati DISKON Rp135.000 dengan menggunakan kode kupon MUDIK135.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik ini! Segera download Airy App ke smartphone Anda melalui Google Play Store atau App Store. Informasi mengenai promo menarik lainnya dapat Anda simak secara berkala di halaman promo Airy atau media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0462 seconds (0.1#10.140)