Harga Dompet Nagita Slavina Capai Rp130 Jutaan, Netizen Istighfar

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Harga Dompet Nagita Slavina Capai Rp130 Jutaan, Netizen Istighfar
Nagita Slavina terlihat mengenakan brand mewah, di mana harga dompetnya mencapai Rp130 jutaan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina terus menjadi sorotan dalam urusan fashion. Setelah mengenakan lip craam seharga Rp30 ribuan, istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan brand mewah yang bikin netizen kembaIi geleng-geleng kepala.

Belum lama ini, Nagita Slavina membuat vlog sedang berbelanja di salah satu toko. Dia tampil stylish dengan blouse krem dipadukan dengan blue jeans.



Saat akan membayar di kasir, ibu dua anak ini mengeluarkan dompet kecil berwarna coklat. Ternyata dompet Nagita inilah yang berhasil mencuri perhatian karena memiliki harga fantastis.

Dilansir Instagram @fanpage_nagitaslavina, dompet tersebut dari brand Hermes, yakni Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Alligator.

Dari merk dompetnya saja, sudah bisa ketebak kan harganya pasti mahal. Apalagi dompet tersebut menggunakan kulit aligator asli.

Ya, dompet kecil milik Nagita Slavina ditaksir dengan harga Rp131,4 juta. Meski terlihat simple, namun harganya bikin melongo.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang ikut shock mengetahui harga dari dompet tersebut.

“Katanya harga dompet nggak boleh lebih mahal dari isinya. Jag kalau harga dompetnya udah segini gimana dengan isinya,” tulis netizen.

“Dompet sekecil itu Hermes, isinya blackcard,” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)