Debut Series, Aming Perankan Bos Terlilit Utang di Original Series Vision+, Pay Later!

Jum'at, 02 Februari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Debut Series, Aming Perankan Bos Terlilit Utang di Original Series Vision+, Pay Later!
Aming akan kembali ke layar kaca dengan bermain di Pay Later bersama Amanda Manopo, series dari Vision+ Originals. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aming , aktor sekaligus pelawak keturunan Sunda, akan kembali ke layar kaca dengan bermain di Pay Later, series dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films bersama Amanda Manopo. Aktor yang memiliki nama asli Supriatna Sugandhi ini awalnya terkenal karena memainkan berbagai lakon di acara sketsa komedi televisi sejak tahun 2000-an.

Pay Later adalah series drama komedi pertama yang ia bintangi. Series bergenre drama, komedi, dan romance ini menceritakan seorang karyawati bernama Tika (Amanda Manopo) yang terlilit utang karena fitur pay later. Tika juga harus dipecat karena temannya yang berkhianat di perusahaaan. Beruntung, Tika mendapat pekerjaan baru dari klien lamanya, namun sebagai desk collection alias penagih utang.

Pay Later dibintangi oleh sejumlah aktor dan komedian papan atas seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Fajar Sadboy, Indra Birowo, Rowiena Umboh, Musdalifah Basri, Cici Tegal, dan lainnya.

Dalam series Pay Later, Aming akan berperan sebagai Pak Tanto, kepala divisi desk-collector yang juga merupakan bos Tika. Pak Tanto ternyata juga terlilit utang karena ia memaksakan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah internasional. Karakteristik Pak Tanto sendiri digambarkan dengan orang yang berwibawa, kaku, old school dan old fashion.

Lalu, apa yang akan terjadi oleh Tika dan Pak Tanto yang memiliki masalah yang sama? Saksikan keseruan kisah seru di balik orang-orang yang terjerat hutang “paylater” dalam original serial “Pay Later” eksklusif di Vision+!

Pay Later akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)