Konser Salam Metal Jadi Hajatan Rakyat, Anang Hermansyah Ajak Masyarakat ke GBK

Jum'at, 02 Februari 2024 - 11:46 WIB
loading...
Konser Salam Metal Jadi Hajatan Rakyat, Anang Hermansyah Ajak Masyarakat ke GBK
Anang Hermansyah mengajak masyarakat untuk menghadiri konser Salam Metal 3 Menang Total di GBK. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mengajak masyarakat untuk menghadiri konser Salam Metal 3 Menang Total di Stadion GBK, Senayan Jakarta Pusat pada 3 Februari 2024. Konser bertajuk Hajatan Rakyat ini untuk mendukung capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Melalui Instagram, Anang Hermansyah menunjukan tulisan konser Salam Metal dan menambahkan wajahnya dalam poster postingnya itu.



"Konser Salam M3tal 3 Menang total 3 Februari 2024 Gelora Bung Karno 3 PM, suara rakyat - Hati Rakyat Revolusi Cinta, Ayo Gabung Kita Penuhi GBK," tulis poster yang diunggah Anang Hermansyah.

Terkait Konser Salam Metal, sebelumnya sudah disampaikan oleh Ketua TPN Ganjar - Mahfud, Arsjad Rasyid, di mana konser Salam Metal berbarengan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini merupakan harapan jutaan masyarakat untuk pemilu yang damai dan adil.

"Kami TPN ingin berbagi agenda Hajatan Rakyat 3 Februari 2024 sedikit menjelaskan latar belakang menuju pemilu 2024 Hajatan itu merupakan harapan jutaan rakyat," kata Arsjad Rasyid dalam konferensi pers di Media Center Cemara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, Arsjad Rasyid menegaskan bahwa Hajatan Rakyat bukan acara hore-hore, melainkan kebersamaan rakyat Indonesia. Dengan mengikuti sejumlah acara seperti pertunjukan seni reog, konser Salam M3tal hingga puncaknya pada pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini bukan tentang Pak Ganjar, ini bukan Prof Mahfud tetapi ini milik rakyat acara ini bukannya acara hore-hore atau joget-joget tetapi acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia," kata Arsjad.



Dalam konser Salam M3tal ini, bakal dimeriahkan oleh Slank, Kotak, Young Lex, Pas Band, The Virgin, Eka Deli, Dead Squad, Opie Andaresta hingga Jambrud.

Konser Salam M3tal ini menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri akan mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)