Kalina Ocktaranny Meriahkan Konser Salam M3tal, Ajak Masyarakat Penuhi SUGBK

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Meriahkan Konser Salam M3tal, Ajak Masyarakat Penuhi SUGBK
Kalina Ocktaranny mengajak masyarakat menghadiri konser Salam Metal 3 Menang Total di GBK. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Model sekaligus figur publik Kalina Ocktaranny mengajak masyarakat menghadiri konser Salam Metal 3 Menang Total sebagai bentuk dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Diketahui, konser bertajuk Hajatan Rakyat ini akan digelar di SUGBK pada Sabtu, 3 Februari 2024. Kalina pun menunjukan tulisan konser Salam Metal dan menambahkan wajah dalam poster postingnya itu.



"Konser Salam M3tal 3 Menang total 3 Februari 2024 Gelora Bung Karno 3 PM, suara rakyat - Hati Rakyat Revolusi Cinta, Ayo Gabung Kita Penuhi GBK," bunyi poster diunggah Kalina Ocktaranny .

Tak cuma sampai di situ, pada postingan lainnya, Kalina Ocktarannypun mengunggah poster capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, bertuliskan ajakan konser Salam Metal 3 Menang Total.

Dengan diiringi lagu Slank berjudul Salam Metal 3 Menang Total baru saja dirilis beberapa waktu lalu, sebagai salah satu dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Terkait Konser Salam Metal, sebelumnya disampaikan oleh Ketua TPN Ganjar - Mahfud, Arsjad Rasyid mengatakan, konser Salam Metal berbarengan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini merupakan harapan jutaan masyarakat untuk pemilu yang damai dan adil.

"Kami TPN ingin berbagi agenda Hajatan Rakyat 3 Februari 2024 sedikit menjelaskan latar belakang menuju pemilu 2024 Hajatan itu merupakan harapan jutaan rakyat," kata Arsjad Rasyid dalam konferensi pers di Media Center Cemara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Rabu (31/1/2024).

Ia juga menegaskan bahwa Hajatan Rakyat bukan acara hore-hore melainkan kebersamaan rakyat Indonesia. Dengan mengikuti sejumlah acara seperti pertunjukan seni reog, konser Salam M3tal hingga puncaknya pada pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini bukan tentang Pak Ganjar, ini bukan Prof Mahfud tetapi ini milik rakyat acara ini bukannya acara hore-hore atau joget-joget tetapi acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia," kata Arsjad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)