Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:41 WIB
loading...
Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia
Ayahnada Dewi Lestari, Yohan Simangunsong meninggal dunia. Sang penyanyi pun berusaha ikhlas. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Dewi Lestari atau lebih dikenal Dee Lestari. Ayahnya, Yohan Simangunsong meninggal dunia pada Kamis (1/2/2024).

Kabar duka itu dibagikan Dee Lestari dibagikan melalui akun Instagram miliknya @deelestari, dikutip pada Jumat (2/2/2024). Penyanyi sekaligus penulis ini mengunggah foto sang ayah dalam sebuah poster berwarna hijau.



"Bapakku, perjuanganmu telah usai, terima-kasih telah menjadi ayahku, bapak yang terbaik sungguh beruntung aku telah mengenalmu lebih dari empat dekade hidupku," tulis Dee Lestari dalam akun instagram miliknya.

Meski dirundung duka, Dee Lestari rupanya telah mengikhlaskan kepergian ayahnya dan menceritakan soal kekagumannya kepada sang ayah. Saat ini jenazah ayah Dee Lestari disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

"Mengecap didikanmu, humormu, kecerdasanmu, ceritamu, nyanyianmu, kasih sayangmu, dengan penuh kagum, rindu, dan cinta, aku melepasmu," tulisnya.

Lebih lanjut, Dee sempat menceritakan soal dirinya menuliskan buku bersama mendiang ayahnya itu. Sayangnya buku itu belum tuntas, namun ayahnya terlebih dahulu meninggalkan dirinya dan keluarga besar.



"Buku kita belum selesai, Pak dimana bapak tidak sempat melihat wujudnya, membaca hasil akhirnya, namun aku berjanji akan menunaikannya sebaik mungkin. Bapak terlalu luar biasa untuk berhenti sampai di sini, kisah dan kenanganmu akan abadi, Pak," tulis Dee Lestari.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Dewi Lestari.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)