Sukses Rilis Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Kenalkan Music Video Pelukis Pilu

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:37 WIB
loading...
Sukses Rilis Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Kenalkan Music Video Pelukis Pilu
Andmesh Kamaleng baru saja mengeluarkan album Cinta dan Doa. Salah satu lagu adalah Pelukis Pilu. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul “Cinta dan Doa” Andmesh Kamaleng seakan tidak ingin berhenti untuk merilis hal-hal baru dalam album terbarunya ini. Salah satu lagu yang ada dalam album Cinta dan Doa adalah Pelukis Pilu.

Lagu ini bercerita tentang kekecewaan seseorang yang telah memberi cintanya sepenuh hati, namun pada akhirnya dikecewakan karena pasangannya lebih memlilih orang lain.

Lagu Pelukis Pilu ini menjadi lebih spesial karena Andmesh merilis Music Video dari lagu ini. Pada music video ini Andmesh tampil dengan ciri khasnya. Latar yang diambil adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan.

Dengan mengambil setting sub-urban, Music Video dari Pelukis Pilu ini menampilkan tema kesederhanaan dari sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan. Namun pada akhirnya hubungan tersebut kandas karena wanita dalam Music Video tersebut lebih memilih orang lain sebagai pasangannya.

Pelukis Pilu sudah bisa dinikmati di seluruh platform music digital kesayangan kamu. Music Video dari Pelukis Pilu sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)