Young Lex Ingatkan Masyarakat Nonton Konser Salam Metal di GBK: Ada Sesuatu di Sana!

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Young Lex Ingatkan Masyarakat Nonton Konser Salam Metal di GBK: Ada Sesuatu di Sana!
Young Lex menginatkan masyarakat untuk nonton konser Salam Metal 3 Menang Total di GBK, besok. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Young Lex akan menjadi salah satu musisi yang memeriahkan Konser Salam Metal 3 Menang Total di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Young Lex pun mengajak para pengikutnya di Instagram serta seluruh masyarakat untuk berkumpul bersama di GBK saat konser nanti. Konser Salam Metal ini akan diselenggarakan mulai pukul 12.00 siang dan tidak dipungut biaya.



Ajakan ini diketahui melalui unggah Young Lex, di mana dia memampang poster capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Young Lex mengajakan pengikutnya untuk menonton konser Salam Metal 3 Menang Total serta daftar musisi kenamaan yang akan memeriahkan konser tersebut.

"Jangan lupa tanggal 3 Februari datang ke konser Salam M3tal di GBK dari jam 12 acaranya gratis. Gue bakal perform disitu," ujar Young Lex dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Jumat (2/2/2024).

Young Lex juga mengungkap bahwa akan ada kejutan yang menanti masyarakat lantaran Konser Salam M3tal bukan ajang hura-hura semata. Konser tersebut merupakan harapan jutaan masyarakat untuk Pemilu yang damai dan adil.



"Ada sesuatu di sana, tunggu aja," tulis dia.

Selain Slank dan Young Lex, konser juga akan dimeriahkan oleh Band Kotak, Pas Band, The Virgin, Eka Deli, Dead Squad, Opie Andaresta, hingga Jamrud.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)