Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Donasi MNC Vision

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:52 WIB
loading...
Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Donasi MNC Vision
Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raudhatul Jannah mengapresiasi kegiatan donasi yang diinisiasi MNC Vision, Jumat (2/2/2024). Foto/Ravie Mardani
A A A
JAKARTA - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raudhatul Jannah mengapresiasi kegiatan donasi yang diinisiasi MNC Vision, Jumat (2/2/2024). MNC Vision menyerahkan donasi berupa karpet tebal 200 m2 dan 5 unit kipas angin plafon.

"Luar biasa, atas nama seluruh jemaah dari Masjid Raudhatul Jannah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Direksi MNC Vision yang telah memberikan perhatian luar biasa sehingga Insyaallah ini bermanfaat untuk kita semua. Kita beribadahnya jadi lebih khusyuk lagi, dengan begitu Insyaallah berpengaruh pada perilaku kita lebih baik," tutur Alfan Afandi, ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah .

Alfan juga mendoakan agar MNC Vision ini bisa tumbuh berkembang dan semakin berkah. Alfan berharap donasi tersebut bisa meningkatkan kenyamanan beribadah bagi para jemaah.

"Kami berharap tentunya semakin ramai ya jemaah yang salat di masjid ini, semakin hidup syiar di sini karena tempatnya semakin nyaman ya. Dan juga semoga ini bisa menggugah para jemaah juga untuk berpartisipasi memberikan infak dan sedekahnya sesuai dengan kemampuan sehingga dari kita untuk kita semua," ujarnya.



Hal senada juga disampaikan Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto. Dia berharap donasi ini membawa manfaat bagi banyak orang yang melakukan ibadah di masjid tersebut.

"Ke depannya, saya sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat luas," ujar Hari.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)