Pengadilan Sebut Ria Ricis dan Teuku Ryan Sering Cekcok

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Pengadilan Sebut Ria Ricis dan Teuku Ryan Sering Cekcok
Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut sering cekcok selama menikah hingga menjadi alasan perceraian keduanya. Fakta ini diungkap oleh Humas PA Jakarta Selatan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut sering cekcok selama menikah hingga menjadi alasan perceraian keduanya. Fakta ini diungkap oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah.

Taslimah mengatakan alasan Ricis menggugat cerai Ryan yaitu karena terjadi suatu peristiwa yang besar di dalam rumah tangganya. Namun, apa yang dimaksud dengan peristiwa besar tersebut belum dijelaskan secara spesifik oleh pihak Pengadilan Agama.

Hanya saja diungkap bahwa Ricis dan Ryan sering terjadi perselisihan alias percekcokan dalam kurun waktu yang cukup lama. Sebelumnya, pasangan tersebut saling sindir di sosial media melalui postingan mereka.

"Gugatan diajukan oleh penggugat melalui kuasa hukumnya itu ada alasannya. Antara lain itu nggak sejalanlah, nggak sama-sama gitu antara penggugat dan tergugat dalam hal kehidupan rumah tangganya," kata Taslimah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/2/2024).





"Ada perselisihan. Ya namanya itu tidak sejalan kan berselisih. Berselisihnya itu dalam kurun waktu, ada. Ada waktunya gitu. Nggak terus, capeklah. Ada perselisihan antara penggugat dan tergugat sehingga menyebabkan penggugat itu mau agar gugatannya itu dikabulkan," sambungnya.

Sebelumnya, adik Oki Setiana Dewi itu memposting beberapa poin yang menjadi alasan gugatan cerai dilayangkan. Namun, ketika ditanya apakah rumah tangganya tengah dilanda prahara, dia pun sering menampiknya. Demikian juga dengan Ryan.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada. Masih secara global, belum secara spesifik belum diajukan di sini (Pengadilan Agama). Intinya mah bahwa antara penggugat dan tergugat itu terikat dalam perkawinan, dalam perkawinan tersebut terjadi peristiwa tidak secara spesifik dicantumkan dalam gugatan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di PA Jakarta Selatan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan didaftarkan secara ecourt melalui kuasa hukumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)