alexametrics

Inspirasi Gaya Hijab ala Blogger untuk Momen Lebaran

loading...
Inspirasi Gaya Hijab ala Blogger untuk Momen Lebaran
Hijab Blogger memperlihatkan berbagai cara menggunakan hijab spesial di momen Lebaran. Salah satunya dari Aisha Rahman lewat akun @modeststreet. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Tampilan menjadi hal yang diperhatikan saat silahturahmi bersama keluarga dan sahabat oleh para wanita. Jika Anda menggunakan hijab, fokuskan pada gaya hijab untuk menyempurnakan penampilan Lebaran Anda. Ragam gaya hijab pun bisa Anda contek melalui tampilan para blogger muslim berhijab.

Menariknya, gaya hijab yang dikenakan para blogger ini cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu. Cara ini bisa menjadi inspirasi gaya hijab saat Lebaran. Berikut blogger berhijab yang dapat dijadikan inspirasi untuk gaya hijab saat Lebaran seperti dikutip dari Sociolla.

1. Ruba Zai, @hijabhills
Blogger hijab asal Belanda ini dikenal dengan selera berbusananya yang retro dengan sentuhan vintage. Gaya Ruba Zai tidak hanya dikagumi oleh sekitar 1,3 juta followersnya  saja, label ternama dunia Dolce & Gabbana pun sampai merekrutnya sebagai social influencer  label pertama tersebut.

2. Dina Torkia, dinatokio
Mengawali karir sebagai blogger hijab saat masih bekerja sebagai pegawai call center, Dina Torkia sekarang sudah bekerja sama dengan banyak media besar di Inggris, termasuk Liberty dan BBC. Anda pasti tak menyangka, Dina ternyata takjub dengan budaya jilbab di Indonesia, yang tak membuat gerak wanita jadi terbatas dan malah memaksa setiap pemakai hijab untuk lebih kreatif dan berani dalam berekspresi. Untuk Anda yang berani tampil beda dengan gaya hijab yang funky dan modern bisa mencontek gaya Dina Torkia.

3. Hafrida Vindy Agustie, @inivindy
Tak hanya memberikan tutorial untuk hijab dan make up, blogger hijab dan influencer asal Indonesia ini juga dikenal dengan kreativitasnya dalam membuat riasan fantasi atau karakter. Vindy pernah memberikan tutorial 14 gaya hijab dengan berbagai gaya. Semuanya sangat simpel dan mudah diikuti. Vindy juga sering berbagi tutorial hijab, mulai dari hijab sehari-hari sampai hijab pernikahan.

4. Aisha Rahman, @modest_street
Bukannya blogger hijab biasa, ibu 5 anak asal Inggris ini juga dikenal sebagai make up artist, pembawa acara sekaligus motivator. Jika Anda gemar menggunakan hijab dengan tambahan aksesoris, gaya hijab Aisha sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sedikit mewah saat Lebaran nanti.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak