Viral! Wanita Ini Ngaku Cucu Pendiri Lamborghini usai Curi DNA dari Sedotan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Ngaku Cucu Pendiri Lamborghini usai Curi DNA dari Sedotan
Viral di media sosial seorang wanita mengaku cucu pendiri Lamborghini usai mencuri DNA dari sedotan. Wanita tersebut Flavia Borzone, ahli kecantikan Italia. Foto/Instagram Flavia Borzone
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita mengaku cucu pendiri Lamborghini usai mencuri DNA dari sedotan. Wanita tersebut bernama Flavia Borzone yang merupakan ahli kecantikan Italia.

Wanita berusia 35 tahun ini mengklaim memiliki bukti DNA yang tak terbantahkan bahwa dia adalah putri rahasia Tonino Lamborghini . Bukti ini didapat setelah dia menguji air liur anak Lamborghini, Elettra Lamborghini yang merupakan seorang sosialita sekaligus penyanyi.

Dilansir dari New York Post, Jumat (2/2/2024) Borzone menyewa detektif swasta untuk mengambil sedotan yang digunakan oleh Elettra. Hal ini untuk membuktikan bahwa mereka bersaudara dan Borzone adalah pewaris tidak sah keluarga mobil mewah tersebut.

Sampel DNA tersebut diuji di Universitas Ferrara, di mana para ahli mengatakan sampel genetik tersebut membuktikan bahwa Borzone dan Elettra memang memiliki hubungan kekerabatan alias bersaudara. Ini terungkap dalam kasus pengadilan yang diajukan pada Senin, 29 Januari 2024.

Viral! Wanita Ini Ngaku Cucu Pendiri Lamborghini usai Curi DNA dari Sedotan

Foto/New York Post



Viral! Wanita Ini Ngaku Cucu Pendiri Lamborghini usai Curi DNA dari Sedotan

Foto/New York Post

Borzone mengklaim Lamborghini dan ibunya, Rosalba Colossimo bertemu di halte bus pada 1980 ketika pewaris mobil sport itu lewat dan menawarinya tumpangan. Keduanya kemudian menjalin hubungan, yang berakhir dengan lahirnya Borzone pada 1988.

Lamborghini menyangkal bahwa Borzone adalah putrinya dan menggugat dia serta ibunya atas pencemaran nama baik setelah dia mengumumkan hasil DNA itu kepada publik. Namun, Borzone mengklaim dia diam-diam merekam percakapan dengan Lamborghini yang memiliki lima anak sah pada 2019 ketika dia berkendara ke Funo untuk menemuinya.

Dia mengklaim Lamborghini telah mengakui memiliki hubungan dengan Colossimo dan bahwa nama asli Borzone, Clelia adalah penghormatan kepada ibunya. Terlepas dari bukti yang dimiliki Borzone, pengacara Lamborghini menyebut klaimnya melanggar hukum karena Elettra tidak setuju untuk memberikan DNA-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)