Tips Tampil Kompak dengan Baju Seragam Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 - 13:07 WIB
Tips Tampil Kompak dengan Baju Seragam Lebaran
Tips Tampil Kompak dengan Baju Seragam Lebaran
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran identik dengan baju baru. Bahkan, sebagian di antaranya mempersiapkan baju Lebaran seragam atau baju yang sama.

Mengenakan baju Lebaran seragam dengan keluarga seakan sudah menjadi tradisi yang tidak boleh terlewatkan. Selain memberikan kesan kompak bersama sanak keluarga, hal ini dinilai dapat menambah semarak Hari Raya Idul Fitri.

Nah, jika Anda salah satu di antaranya, untuk Lebaran kali Anda bisa lebih kompak lagi dalam berbusana. Caranya bisa merujuk pada beberapa tips dalam memilih baju Lebaran seragam dari desainer ternama Tanah Air Itang Yunasz.

1. Pilih warna dan motif yang tepat

Hari Raya Idul Fitri disambut dengan suka cita. Karena itu, sebaiknya pilih warna dan motif yang sesuai dengan momen bahagia ini. Hal ini bertujuan agar tidak memberikan kesan berlebihan dan mencolok.

2. Melakukan pencocokan

Jangan lupa untuk melakukan pencocokan busana sebelum hari Lebaran. Ini dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Pilih bahan busana yang tepat

Hari Raya Idul Fitri tak lepas dari momen silahturahmi atau mengunjungi sanak saudara. Agar selama berkegiatan tetap nyaman, pastikan pilih bahan busana yang tepat seperti katun yang menyerap keringat.

4. Beli busana sudah jadi

Dibandingkan menjahit, sebagian orang menilai membeli busana yang sudah jadi dinilai lebih praktis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9191 seconds (0.1#10.140)