Jadwal Padat, Nino RAN Tetap Mudik

Jum'at, 15 Juni 2018 - 09:07 WIB
Jadwal Padat, Nino RAN Tetap Mudik
Jadwal Padat, Nino RAN Tetap Mudik
A A A
JAKARTA - Merayakan hari kemenangan bersama keluarga di kampung halaman menjadi tradisi yang dilakukan kaum muslimin. Hal tersebut juga menjadi rutinitas dari Nino, salah satu personel RAN.

Nino tidak mau menyia-nyiakan momen berharga untuk berkumpul serta bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Kebumuen, meski dia memiliki jadwal manggung yang padat. dia berusaha untuk tidak memutus tradisi Lebara, dimulai dengan sungkem kepada orang tua dan keluarga, serta berbagi kebahagiaan dengan memberi sebagian dari penghasilannya.

"(Mudik), tiap tahun sudah dilakukan secara rutin. Bokap saya itu orang Kebumen. Biasanya ke Kebumen, terus Jogja juga sekalian liburan," kata Nino.Namun, dia tidak bisa berlama-lama berlebaran bersama orang tercintanya. Pasalnya, Lebaran tahun ini Noni hanya memiliki waktu 4 hari, setelah itu lanjur kerja lagi bersama rekan-rekannya menyapa para penggemar.
“Iya waktunya sedikit, tetapi senang juga. Bisa silaturahmi sama keluarga, setelah itu kerja lagi, manggung lagi,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)