Slank Akan Bawakan 5 Lagu di Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud

Jum'at, 02 Februari 2024 - 17:35 WIB
loading...
Slank Akan Bawakan 5 Lagu di Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud
Slank akan membawakan lima lagu di konser Salam M3tal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Konser sebagai bentuk dukungan itu akan digelar di Stadion GBK, Jakarta. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Slank akan membawakan lima lagu di konser Salam M3tal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Konser sebagai bentuk dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Selain Slank , sejumlah musisi ternama Tanah Air juga akan membawakan lagu-lagu andalan mereka di konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud . Mereka di antaranya adalah Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, Young Lex dan Oppie Andaresta.

Kemudian stand up comedy yang akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB hingga 13.10 WIB juga akan memeriahkan konser Slama Metal Ganjar-Mahfud. Aksi kocak para komika siap mengocok perut ratusan ribu massa.

Konser ini juga bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air. Seperti Alam Ganjar yang merupakan putra Ganjar Pranowo, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara dan masih banyak lagi artis lainnya.





Konser Salam M3tal terbuka untuk umum. Di mana masyarakat dapat berpartisipasi tanpa membeli tiket alias gratis. Namun, disarankan mengenakan busana hitam putih. Acara tersebut diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Sebelumnya, Kepala Divisi Program Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Erwin Usman mengatakan, setidaknya ada 134.000 relawan yang akan menghadiri Hajatan Rakyat dan Konser M3tal di GBK ini.

"Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan yang terkonsentrasi di 3 provinsi Jakarta, Banten, dan Jabar. Itu Insya Allah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 relawan untuk hadir di acara GBK tersebut," kata Erwin saat konferensi pers di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud 2024, Jakarta Pusat pada Kamis, 1 Februari 2024.

Dia menambahkan, para relawan dari komunitas bajaj Jabotabek juga akan meramaikan acara tersebut. Setidaknya, ada 500 unit bajaj relawan yang akan meramaikan acara tersebut dengan cara konvoi dari Cipinang, Jakarta Timur hingga ke GBK.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)