BTS dan DJ Zedd Segera Berkolaborasi?

Minggu, 10 Juni 2018 - 17:34 WIB
BTS dan DJ Zedd Segera Berkolaborasi?
BTS dan DJ Zedd Segera Berkolaborasi?
A A A
SEOUL - Setelah merilis ulang video klip lagu Fake Love, BTS dimungkinkan untuk kembali melakukan rekaman ulang lagu itu dengan aransement baru. Rekaman ulang itu, tidak dilakukan mereka sendiri, melainkan duet dengan musisi top dunia.

Diberitakan Koreaboo, DJ asal Jerman, Zedd baru-baru ini sukses menghebohkan ajang Korea’s Ultra Music Festival. Pasalnya, dalam kesempatan itu, dia sempat membawakan Fake Love dengan versi remix.

Aksi yang dilakukan Zedd itu kontan disambut baik. Bahkan, tidak sedikit dari Army, julukan penggemar BTS yang menginginkan mereka berduet.

Sementara, kabar tentang akan segera berkolaborasinya BTS dengan Zedd sempat mencuat pada akhir tahun 2017. Pada 18 November tahun lalu, lewat cuitan di Twitter, Zedd sempat mengajak BTS untuk berkolaborasi.

"@BTS_twt hai. Saya dengar kalian ingin berkolaborasi dengan saya. Ayo, kita lakukan," tulis Zeed.

Dengan mengutip cuitan asli Zedd, akun BTS memberi tanggapan yang membuat para penggemarnya Baper. "Ayo, kita lakukan !!" tulis akun BTS.

Jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, maka dipastikan bakal menambah popularitas BTS dan Zedd di kancah musik dunia. Selain Zedd, masih banyak musisi kelas dunia yang ingin berkolaborasi dengan BTS.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)