Sosok Mahfud MD di Mata Emak-emak, Religius dan Punya Integritas Tinggi

Sabtu, 03 Februari 2024 - 07:12 WIB
loading...
Sosok Mahfud MD di Mata Emak-emak, Religius dan Punya Integritas Tinggi
Cawapres Mahfud MD dikagumi emak-emak karena berpengalaman, religius, dan berintegritas tinggi. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD banyak mendapatkan dukungan dari kalangan emak-emak. Dukungan itu ditunjukkan dengan hadir di acara bertajuk 'Hajatan Rakyat, Indonesia Berg3ma' yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di kawasan Blok M Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Selain Ganjar Pranowo, sosok Mahfud MD juga diidolakan masyarakat. Meri, emak-emak berusia 46 tahun ini mengaku kagum dengan Mahfud MD. Menurutnya, Mahfud merupakan sosok yang tidak hanya punya jam terbang tinggi, tapi juga sosok yang berani dan tegas.

"Kalau menurut saya sih sosok Pak Mahfud MD itu orangnya berpengalaman, ketika beliau menjadi Ketua MK itu bersih. Sosoknya berani," kata Meri di sela acara yang digelar di sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam (Kawasan Blok M), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



"Menurut saya tuh, ketika beliau melihat A ya A. Pokoknya tidak terpengaruh dengan opini-opini yang lain," tambahnya.

Selain itu, Meri juga mengaku kagum dengan Mahfud MD karena merupakan sosok religius. Mahfud juga berkinerja sangat baik selama mengabdi di Kabinet Indonesia Maju, meski akhirnya memilih mundur dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Dan saya sangat salut dengan Pak Mahfud dan beliau orangnya religius juga ya kalau yang saya lihat. Dari sisi agamanya," kata Meri.

"Kalau menurut saya sih beliau dari kabinet itu bagus. Sudah punya intergritas tinggi lah," ujarnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)