Ternyata Ini Alasan Bristol Rovers Pinjam Elkan Baggott

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Bristol Rovers Pinjam Elkan Baggott
Matt Taylor mengungkap alasan kuat meminjam Elkan Baggott dari Ipswich Town / Foto: ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)
A A A
Matt Taylor mengungkap alasan kuat meminjam Elkan Baggott dari Ipswich Town . Pelatih Bristol Rovers mengatakan pemain bertahan Timnas Indonesia itu dipilih untuk menyeimbangkan kekuatan di lini pertahanan.

Bristol Rovers baru saja meminjam Elkan untuk paruh kedua Liga 3 Inggris 2023-2024. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan The Pirates untuk 17 pertandingan tersisa di musim ini.

Taylor mengaku sudah memperhatikan sepak terjang Elkan sebelum memutuskan untuk meminjamnya dari Ipswich Town. Pelatih berusia 42 tahun itu meyakini Elkan memiliki kualitas tertentu.



"Dia jelas mendapat pinjaman positif di Gillingham, saya pikir sebelumnya juga di Kings Lynn. Situasinya tidak berjalan sama di Cheltenham (Town), tapi dia pemain dengan kualitas tertentu," kata Taylor dilansir dari Bristol World, Sabtu (3/2/2024).

Ternyata Ini Alasan Bristol Rovers Pinjam Elkan Baggott


Seperti yang dikatakan Taylor, Elkan sebelumnya sudah pernah dipinjamkan selama tiga kali oleh Ipswich Town. Peminjaman dilakukan oleh manajemen klub demi membuat Elkan tetap mendapatkan menit bermain.

Taylor senang dengan kedatangan pemain Timnas Indonesia itu ke Memorial Stadium. Pelatih kelahiran Chorley, Inggris itu mengatakan Elkan bisa menjadi penyeimbang kekuatan lini pertahanan Bristol Rovers.



"Kami senang dia juga memilih kami karena kami telah memilihnya dan dia melihat peluang besar untuk mendapatkan waktu bermain, mendapatkan ritme permainan dan meningkatkan permainannya dan kembali ke Ipswich dalam posisi yang lebih baik," tutur Taylor.

"Seimbangkan posisi bek kiri, fisik yang jelas dan pemain yang kami rasa punya potensi besar," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)