Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Dibuka Lagu Ojo Dibandingke

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:36 WIB
loading...
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Dibuka Lagu Ojo Dibandingke
Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dimulai pukul 13.00 WIB di GBK. Lagu Ojo Dibandingke menjadi pembuka kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud dimulai pukul 13.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta hari ini, Sabtu (3/2/2024). Lagu Ojo Dibandingke menjadi pembuka kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut tiga itu.

Lagu ini membakar semangat ratusan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di GBK. Antusiasme mereka pun begitu terasa saat lagu pertama mulai dimainkan.

Para rombongan pendukung Capres dan Cawapres Partai Perindo itu kompak memakai busana serba hitam, putih dan merah. Mereka asyik bergoyang di sekitaran panggung.

Mereka saling berjoged dengan para kerabat dan mengabadikan momen ini. Adapula yang bergoyang sambil menunjukan salam tiga jari dan terus menyuarakan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud sebagai tanda dukungan mereka.

Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Dibuka Lagu Ojo Dibandingke

Foto/Annastasya Ryzkia





Para pendukung ini juga membawa banner bertuliskan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Hidup Ganjar,” seru para pendukung.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ratusan ribu pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Nantinya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir langsung dan menyapa masyarakat yang hadir di Konser Salam M3tal ini.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Slank, Kotak, Pas Band, The Virgin dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)