alexametrics

Digelar di GBK, Tiket Presale Konser Guns N Roses Dijual 27 Juni

loading...
Digelar di GBK, Tiket Presale Konser Guns N Roses Dijual 27 Juni
Tiket pre-sale konser Guns N Roses, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8 November, akan mulai dijual pada 27 Juni mendatang. (Dok. UnUsUaL Entertainment & TEM)
A+ A-
JAKARTA - Guns N Roses dipastikan bakal mengguncang Jakarta lewat konser Not in This Lifetime pada 8 November mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Ini merupakan penampilan kedua grup rock yang dikenal dengan GNR itu di Jakarta.

Kepastian ini membuat Guns N Roses menjadi band pertama yang dijadwalkan manggung di SUGBK usai direnovasi. Diperkirakan, konser ini juga akan dibanjiri para penggemar GNR yang sudah lama menantikan penampilan langsung band tersebut di Indonesia.

Promotor konser ini, UnUsUaL Entertainment dan TEM, telah mengumumkan tiket pre-sale untuk konser ini sudah bisa dibeli mulai 27 Juni 2018 di situs id.bookmyshow.com. Tapi, tiket ini disediakan dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, situs id.bookmyshow.com menyebut harga tiket presale untuk konser ini dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu mulai Rp600.000. Agar bisa mendapatkan informasi pertama terkait harga khusus tiket pre-sale konser ini, penggemar bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu di id.bookmyshow.com/gnrjkt.

"Penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu agar dapat menjadi yang pertama kali tahu informasi mengenai harga khusus untuk tiket presale," kata salah satu perwakilan promotor konser dari TEM entertainment dalam disiaran pers yang diterima KORAN SINDO, hari ini.

Guns N Roses dipastikan tampil di Jakarta dengan personel yang ada saat ini. Mereka termasuk Axl pada vokal, Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

Konser Not in This Lifetime di Jakarta ini merupakan rangkaian tur dunia band tersebut sejak mereka memutuskan untuk reuni. Tur ini dimulai pada 2016 di Amerika Serikat.

Sebelumnya, grup band asal Los Angeles, California  itu pernah tampil di Indonesia pada 2012 silam di MEIS Ancol, Jakarta. Meski tertunda sehari karena hujan deras dan membuat venue dipindah, GNR tetap tampil prima. Mereka bahkan tampil selama 3 jam. Di pengujung acara, Axl Rose tampil lagi ke panggung dan menyapa para penonton. Sesuatu yang nyaris tak pernah dia lakukan sejak 20 tahun terakhir.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak