alexametrics

Andy Lau Sedang Menantikan Kehadiran Anak Keduanya?

loading...
Andy Lau Sedang Menantikan Kehadiran Anak Keduanya?
Kehadiran Andy Lau dan istrinya, Carol Chu, di acara wisuda TK putri mereka, Hanna, memunculkan spekulasi bahwa pasangan itu sedang menanti anak kedua. (Malay Mail)
A+ A-
HONG KONG - Apakah Andy Lau dan istrinya, Carol Chu, sedang menantikan anak kedua mereka? Pertanyaan ini muncul setelah pasangan itu menghadiri acara wisuda putri mereka dari Taman Kanak-Kanak (TK) pekan lalu.

Saksi mata menuturkan, saat menghadiri acara tersebut, perut CarolĀ  terlihat membuncit. Pasangan itu terlihat bahagia saat menyaksikan putri mereka, Hanna, 6, mengikuti upacara kelulusan dari TK.

Dikutip dari Asia One, meskipun Andy tidak berusaha menarik terlalu banyak perhatian saat menghadiri acara tersebut, tapi, ada kehebohan tersendiri di antara para hadirin saat melihat sosok kondang itu ada di ancara mereka. Semua kamera langsung mengarah kepada Andy begitu upacara kelulusan itu mulai.

Aktor karismatik berusia 56 tahun itu melempar senyuman kepada para hadirin dan terlihat ngobrol dengan orangtua murid lainnya. Ketika Hanna naik panggung untuk menerima ijazah, Andy terlihat langsung berdiri agar bisa menyaksikan penampilan putri kecilnya itu dengan lebih jelas dan bertepuk tangan. Sementara, Carol terlihat tetap duduk dan mengambil banyak foto Hanna. Andy terlihat tersenyum lebar saat melihat Hanna kembali tampil bersama teman-teman sekelasnya.

Rumor kehamilan Carol muncul sekitar dua pekan lalu. Wanita berusia 52 tahun itu terlihat mengunjungi kantor dokter kandungannya di Hong Kong bersama Hanna.

Kehadiran Carol dan Hanna di tempat itu mendapatkan penjagaan ketat. Wanita itu berada di kantor tersebut selama 45 menit. Saat keluar dari kantor itu dan berjalan menuju mobil, Carol terlihat sangat hati-hati saat menuruni tangga. Perutnya tidak terlihat membuncit karena tertutup bajunya yang berpotongan longgar.
(alv)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak