alexametrics

Ini Rupa Monkey D Luffy Jika Menjadi Raja Perompak di One Piece

loading...
Ini Rupa Monkey D Luffy Jika Menjadi Raja Perompak di One Piece
Seorang artis menggambarkan seperti apa rupa Monkey D Luffy ketika dia sudah menjadi Raja Perompak di usianya yang sudah menginjak 60 tahun dan terlihat tua. (ComicBook.com)
A+ A-
JAKARTA - Salah satu alasan mengapa manga One Piece karya Eiichiro Oda ini menjadi salah satu serial terpopuler di Weekly Shonen Jump adalah karena fans ingin melihat Monkey D Luffy mewujudkan impiannya mendapatkan One Piece dan menjadi Raja Perompak. Mereka penasaran dengan seperti apa penampilannya nanti.

Penantian ini tentu bakal panjang karena One Piece masih belum mencapai titik finalnya. Tapi, seorang seniman berusaha melangkah maju dan membayangkan seperti apa rupa Raja Perompak Luffy dengan gambar seni barunya.



Dikutip dari ComicBook.com, menggunakan sketsa Luffy tua yang pernah dirilis Oda, artis bernama Delga membayangkan seperti apa rupa Luffy saat berusia 60 tahun. Delga menggambar Luffy saat itu sudah menjadi Raja Perompak dan terlihat seperti campuran Gol D Roger dan kakenya, Garp, tapi juga memiliki kepribadian yang aneh.

Saat ini, Luffy sudah kian dekat untuk menjadi Raja Perompak karena saat ini dia adalah pemegang uang imbalan untuk buronan tertinggi. Eksploitasinya juga sudah dikenal hingga dia mendapatkan julukan Kaisar Lautan “Kelima.”

One Piece baru saja menyelesaikan kisah Whole Cake Island yang seru. Manga itu kini memasuki kisah Reverie yang lebih berfokus pada Pasukan Revolusioner dan pertemuan Reverie. Sementara, Luffy dan kawan-kawannya di gerombolan perompak Topi Jerami sedang dalam perjalanan menuju Wano Country.

Menurut editor One Piece, kisah Reverie tidak akan berjalan lama. Ini karena One Piece harus segera masuk ke kisah Wano.

Kisah Luffy di Wano Country adalah salah satu yang dinantikan penggemar. Dalam sebuah kesempatan, Oda pernah menyatakan bahwa kisah Wano akan hadir dalam waktu dekat. Di kisah ini, penjahatnya adalah salah satu yang mengintai dunia One Piece. Dia adalah musuh terbesar yang pernah ditemui Topi Jerami.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak