Kaesang Minta Warga Tak Panggil Dirinya Gibran, Ini Penjelasannya

Sabtu, 03 Februari 2024 - 17:04 WIB
loading...
Kaesang Minta Warga Tak Panggil Dirinya Gibran, Ini Penjelasannya
Kaesang Pangarep saat Kampanye Akbar di Kota Batam, Kepulauan Riau. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau, tidak lagi salah memanggil namanya, dengan sebutan Mas Gibran. Meskipun keduanya nampak mirip karena kakak adik.

Saat bertemu masyarakat putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut langsung memperkenalkan dirinya.

"Nama saya Kaesang Pangarep. Beda (dengan Gibran Rakabuming Raka), mirip tapi saya lebih ganteng pak," kata Kaesang, Sabtu (3/2/2024).

Kaesang pun meminta masyarakat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dia juga meminta agar masyarakat untuk mencoblos mata Gibran daripada Prabowo.

"Pak Prabowo jangan dicoblos Mas Gibran. Sebagai adik paling bungsu kesel sama kakaknya, kesempatan saya, tolong sekali matanya Mas Gibran ya pelan pelan pas di matanya, coblosnya sekali aja di katanya Mas Gibran," jelas dia.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep optimistis dengan raihan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Dia merasa yakin, pasangan nomor urut 02 itu bisa menang dalam satu putaran Pemilu 2024, menyusul hasil survei terbaru yang menyebutkan elektabilitas pasangan tersebut tembus 50 persen.

"Harus optimistis sekali putaran, dan PSI masuk ke Senayan," kata Kaesang dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming menduduki peringkat teratas dalam survei terbaru LSI Denny JA yang dirilis Selasa (30/1/2024). Prabowo-Gibran memperoleh angka 50,7 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)