Sapa Pendukung, Ganjar Pranowo Tampil Gagah dengan Jaket Bomber Khas Paslon 03 di Konser Salam Metal

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Sapa Pendukung, Ganjar Pranowo Tampil Gagah dengan Jaket Bomber Khas Paslon 03 di Konser Salam Metal
Ganjar Pranowo tampil gagah dengan jaket bomber hijau khas Paslon 03 di Konser Salam Metal, Sabtu (3/2/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, hadir dalam Konser Salam Metal Menang Total di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Bersama cawapres Mahfud MD, Ganjar tampil gagah dengan jaket bomber hijau khas Paslon 03.

Ganjar hadir di panggung dan menyapa para pendukungnya yang datang ke Konser Salam Metal. Ganjar juga sempat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa bersama grup band Slank di atas panggung yang sama.

“Ibu dan bapak yang saya hormati, sudah 315 titik yang Ganjar-Mahfud datangi,” kata Ganjar.

Ganjar hadir dengan outfit berupa jaket bomber berwarna hijau army. Jaket tersebut dilengkapi aksesori patch bernuansa Paslon 03, yakni tulisan Sat Set dan sebagainya.



Ganjar turut melemparkan senyuman kepada penonton Konser Salam Metal yang sudah hadir demi menyapa dirinya. Ganjar bahkan turun ke bawah panggung dan menjabat tangan warga yang hadir memenuhi GBK.

“Saya dan Pak Mahfud keliling Indonesia untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Hadirnya sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Konser Salam Metal mengundang riuh serta sorak sorai para pendukung yang hadir. Mereka terus menyerukan semangat dan dukungan untuk Paslon 03 ini.

“Hidup Ganjar!” seru mereka.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Konser ini juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)