alexametrics

Ariana Grande dan Pete Davidson Resmi Bertunangan

loading...
Ariana Grande dan Pete Davidson Resmi Bertunangan
Ariana Grande dan Pete Davidson telah resmi bertunangan, setelah menjalin kasih beberapa minggu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ariana Grande dan Pete Davidson. Setelah beberapa minggu terakhir dikabarkan berkencan, kini keduanya dikabarkan telah melangsungkan pertunangan.

Diberitakan HollywoodLife, kabar itu disampaikan langsung mereka pada pesta ulang tahun aktor Robert Pattinson, Sabtu (9/6/2018) di Los Angeles, Amerika Serikat. "Mereka sangat cocok. Teman-teman mereka sangat bersemangat dan mendukung," kata salah satu sumber.



"Keduanya terus membuat satu sama lain bahagia. Ibu mereka telah bertemu. Mereka sudah sangat terbuka dengan hubungan mereka di media sosial dan mereka sangat cinta," lanjut sumber itu.

Kabar pertunangan keduanya dikuatkan dengan cuitan Grande di akun Twitter. Belum lama ini, dia mencuit "i love u," dengan emoji monyet yang menutupi matanya.

Sementara, kabar tentang percintaan mereka terkuak pada 21 Mei 2018. Tidak lama kemudian, keduanya kerap memperlihatkan kebersamannya di muka umum.

Grande sebelumnya berkencan dengan rapper Mac Miller. Hubungan merka berakhir pada beberapa hari sebelum mencuat kabar penyanyi dengan kuncir poni ini berkencan dengan Davidson. Sementara Davidson, sempat menjomblo setelah putus dengan Cazzie David.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak