Lama Vakum, Yuni Shara Comeback lewat Single Baru 'Sendiri Itu Tak Mudah'

Sabtu, 03 Februari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Lama Vakum, Yuni Shara Comeback lewat Single Baru Sendiri Itu Tak Mudah
Lama tak merilis karya, Yuni Shara kembali hadir untuk menggebrak dunia musik Tanah Air lewat single terbaru berjudul Sendiri Itu Tak Mudah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lama tak merilis karya, Yuni Shara kembali hadir untuk menggebrak dunia musik Tanah Air lewat single terbaru berjudul Sendiri Itu Tak Mudah. Lagu ini merupakan ciptaan komposer Doadibadai Hollo alias disapa Badai.

Di single baru ini, Yuni Shara tetap tampil dengan vokalnya yang khas serta kepiawaiannya melantunkan nada. Komposisi apik dari Badai menyatu harmonis dengan penyampaian emosional Yuni, yang membuat single ini terasa "berjiwa".

Sendiri Itu Tak Mudah seperti menggali kompleksitasnya kesendirian, menyampaikan pesan tentang ketabahan dan kekuatan. Single ini sepertinya akan menjadi salah satu rangkaian penting dalam diskografi Yuni Shara sekaligus menegaskan eksistensi yang tak lekang oleh waktu di industri musik Indonesia.

Kombinasi lirik yang berkesan khas seorang Badai, melodi kuat, serta keanggunan Yuni Shara menjadikan single ini menyentuh hati, seolah mengukuhkan posisi seorang Yuni Shara sebagai seniman senior dengan dedikasi tinggi.

Lewat Sendiri Itu Tak Mudah, Yuni Shara tidak hanya menyajikan sebuah awal dalam menyanyikan lagu baru di luar pakemnya selama ini, tetapi juga kisah tentang perjalanan pribadinya.

Dengan kepiawaian penulisan lirik khas Badai, lagu ini seperti ajakan merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri.

Badai memberikan sentuhan khasnya pada Sendiri Itu Tak Mudah. Dengan melodi yang penuh nuansa dan aransemen yang pas, lagu ini menjadi kolaborasi gemilang antara dua tokoh besar dalam industri musik Indonesia.

Sendiri Itu Tak Mudah dapat dinikmati sekarang di semua platform streaming favorit. Video klipnya telah hadir di channel Lemoesiek Revole.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)