alexametrics

Inspirasi Busana Lebaran dengan Tenun Ikat dan Lurik

loading...
Inspirasi Busana Lebaran dengan Tenun Ikat dan Lurik
Masih bingung memilih busana yang tepat untuk Lebaran ini? Anda bisa mengenakan busana yang memadukan tenun ikat dan lurik. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Desainer ternama Didiet Maulana menghadirkan koleksi terbarunya. Melalui brand IKAT Indonesia by Didiet Maulana, koleksi ini hadir sebagai tampilan modest fashion yang telah dipamerkan dalam gelaran Ramadhan in Styla 2018 Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.

Setiap koleksi yang dihadirkan mewakili kedinamisan generasi muda yang memancarkan kehangatan dan optimisme.  Mengusung tajuk Surya, koleksi ini diharapkan dapat memberikan kehangatan kepada sekitar penggunannya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, sebanyak 20 koleksi ditampilkan dengan padu padan pattern on pattern. Tenun ikat dan lurik berpadu dinamis dengan memperlihatkan keindahan keberagaman.

IKAT Indonesia by Didiet Maulana menghadirkan headscarves motif tenun ikat yang bisa digunakan sebagai alternatif kerudung. Koleksi ini mengetengahkan potongan baru yang bisa dikenakan semua kalangan.

Mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa dengan teknik potongan loose fit, square sithouette, clear and sleek, contemporary dan dihadirkan juga koleksi footwear IKAT dengan bahan lurik dan tenun yang bernafaskan urban dan cocok dipakai pada Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan mengusung nafas Timur Tengah.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak