Ashanty Kampanyekan Ganjar – Mahfud, Minta Masyarakat Bijak Pilih Presiden

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:29 WIB
loading...
Ashanty Kampanyekan Ganjar – Mahfud, Minta Masyarakat Bijak Pilih Presiden
Ashanty ikut memeriahkan konser Salam Metal 3 Menang Total di SUGBK. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty ikut memeriahkan konser Salam Metal 3 Menang Total di SUGBK pada Sabtu, 3 Februari 2024. Istri Anang Hermansyah itu pun mengabadikan momen hangat bersama relawan dan pendukung Ganjar - Mahfud.

Ashanty juga menjelaskan alasannya mendukung penuh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi pemilihan presiden 2024 ini.



"Konser Salam Metal Kampanyekan Akbar Ganjar - Mahfud sebelum 2014 kl pilpres cuma nyoblos aja ke TPS. Jadi ingat udah 3 kali, pemilihan Presiden pasti aku ikutan ke GBK buat acara. 2014 pilih Prabowo, 2019 pilih Pak Jokowi (setelah melihat kinerja 5 tahun). 2024 pilih Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD kenapa? Panjang jelasin disini yg jelas," tulis Ashanty di Instagram @ashanty_ash, dikutip pada Minggu (4/2/2024).

Ashanty juga menegaskan masyarakat untuk saling memberikan support dan dukungan tanpa melakukan fitnahan satu sama akibat perbedaan pilihan.

"Please yaa temen2 walau berbeda itu biasa, masih ingat dulu 2 kali pilpres tiap beda pilihan tuh kayak nggak enak banget, kl ketemu yg beda berasa nggak nyaman. Ribut belain pilihannya digrup, sosmed dimana2," tulis Ashanty.

"Padahal setelah semua kembali ke kehidupan masing-masing dan mereka yg saling berkompetisi pun akan saling support," tulis dia lagi.

Oleh sebab itu, Ashanty berharap agar kontestasi Pilpres 2024 ini berjalan dengan lancar. Sekaligus siapapun terpilih nantinya dapat membawa Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

"Semua yg ikut kontestasi saat ini pastinya yg terbaik dan siapapun yg menang nya kita doa kan semoga Amanah dan bisa membawa Indonesia lebih baik. Siapapun pun pilihan kita, walau berbeda semoga tetap damai yang pasti jangan Golput yahh guys!!! Merdeka," tulis Ashanty.



Sebagai informasi, acara Konser Salam Metal diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Acara Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud dimeriahkan oleh sejumlah band dan musisi papan atas seperti Slank, Young Lex, Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, dan Oppie Andaresta.

Selain para musisi, konser ini pun bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara, dan masih banyak lagi. Acara Hajatan Rakyat Sat-Set itu menggebrak Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Februari 2024 yang dimulai pukul 12.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)