Raffi Ahmad Ogah Jawab Dugaan Pencucian Uang Ratusan Miliar, Siap Klarifikasi Besok Bareng Hotman Paris

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ogah Jawab Dugaan Pencucian Uang Ratusan Miliar, Siap Klarifikasi Besok Bareng Hotman Paris
Raffi Ahmad akan mengklarifikasi tudingan kasus pencucian uang bersama Hotman Paris, besok. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memilih untuk tidak menanggapi tudingan kasus pencucian uang. Suami Nagita Slavina ini akan mengklarifikasi saat konferensi pers bersama Hotman Paris pada Senin 5 Februari 2024 besok.

"(Soal keterlibatan pencucian uang) ya nanti aja itu besok aja mas, ini kan bahas yang lain," ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).



Raffi Ahmad berkali-kali tidak menjawab sejumlah pertanyaan soal pencucian uang. "Besok aja ya mbak kan tadi sudah bilang," ucap Raffi Ahmad.

Terkait tudingan keterlibatan pencucian uang itu sebelumnya sempat diklasifikasikan oleh Raffi Ahmad sendiri, ketika ditemui di kawasan BSD Tanggerang Selatan pada Kamis 1 Februari 2024. Dalam pernyataannya, Raffi secara tegas mengatakan kalau dirinya tak terlibat dalam kasus tersebut.

"Jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya sama hal-hal seperti itu. Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali gak ada. Percaya nggak percaya cek aja, gedung aja ada cicilan nih," kata suami Nagita Slavina tersebut di daerah BSD, Tangerang Selatan, Kamis 1 Februari 2024.

Dia menduga isu miring itu menimpanya berkaitan dengan tahun politik lantaran ia mendukung salah satu pasangan Calon Presiden (Capres) 2024.

"Jadi ada yang suka dan tidak suka. Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu," kata Raffi Ahmad.



Sebelumnya, tuduhan itu pertama kali muncul setelah adanya pernyataan dari Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) di akun TikTok @nasionalcorruption viral.

Dalam pernyataannya itu, Hanifa menyebut ada nominal pencucian uang yang dituduhkan kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu sangat fantastis, yakni mencapai ratusan miliar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)