Profil Ayu Kartika Agustina, Istri Baru Andika Kangen Band

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:35 WIB
loading...
Profil Ayu Kartika Agustina, Istri Baru Andika Kangen Band
Sosok Ayu Kartika Agustina mencuri perhatian usai dinikahi oleh Andika Kangen Band. Foto/Instagram @midunfadly
A A A
JAKARTA - Sosok Ayu Kartika Agustina mencuri perhatian usai dinikahi oleh Andika Kangen Band. Bagaimana tidak? Ayu Kartika menjadi wanita kelima yang dinikahi oleh pria berjuluk Babang Tamvan itu.

Berdasarkan informasi yang ada, Andika sebelumnya pernah menikah empat kali dan semuanya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan dengan empat mantan istrinya, pria bernama lengkap Mahesa Andika Setiawan ini dikaruniai lima orang anak.

Adapun Ayu Kartika dinikahi Andika pada 31 Januari 2024 di Lampung Selatan dengan tata cara adat Sunda dan mas kawin 100 gram emas. Tak diketahui pasti kapan mereka mulai menjalin hubungan. Demikian pula dengan profil lengkap Ayu Kartika lantaran masih minimnya informasi yang terkuak ke publik.


Profil Ayu Kartika Agustina, Istri Baru Andika Kangen Band

Instagram @lambe_danu

Hanya, Ayu Kartika Agustina diketahui berprofesi sebagai dokter yang lulus dari Universitas Malahayati Bandar Lampung. Profesi tersebut diketahui dari unggahan teman-teman Andika, di mana mereka membubuhkan predikat 'dokter' di depan nama Ayu Kartika.

Kabarnya, Ayu Kartika dan Andika tidak berpacaran sebelum memutuskan menikah. Mereka memilih melakukan ta'aruf, sebelum akhirnya mantap naik pelaminan beberapa hari lalu.

Pasangan ini bertemu saat Andika berkampanye di Lampung dalam rangka Pemilu Legislatif 2024. Diketahui, pria 38 tahun tersebut merupakan caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil Lampung 1 yang mencakup wilayah Lampung Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)