6 Sumber Kekayaan Teuku Ryan, Suami Ria Ricis

Minggu, 04 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
6 Sumber Kekayaan Teuku Ryan, Suami Ria Ricis
Sumber kekayaan Teuku Ryan, suami Ria Ricis, saat ini tak hanya berasal dari dunia hiburan, tapi juga bisnis. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Teuku Ryan, suami Ria Ricis, saat ini tak hanya berasal dari dunia hiburan, tapi juga bisnis. Apa saja?

Teuku Ryan sendiri kini tengah jadi sorotan usai digugat cerai oleh sang istri, Ria Ricis. Prahara rumah tangga yang awalnya ditutupi, akhirnya terkuak dengan adanya gugatan cerai Ricis terhadap Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Beragam spekulasi muncul terkait alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Salah satunya masalah ekonomi, di mana Ryan disebut-sebut tak terbuka soal keuangan kepada sang istri.



Secara finansial, Ryan saat ini bisa dibilang moncer. Hal itu seolah menepis anggapan banyak orang tentang dia di awal pernikahan dengan Ricis dua tahun lalu. Saat itu Ryan kerap dituding menumpang hidup pada sang istri. Apalagi sejak menikah dengan Ricis, pria kelahiran 1994 ini lebih banyak ikutan ngonten dengan istrinya.

Lantas, apa saja sumber kekayaan pria bernama asli Teuku Rushariandi itu? Berikut informasinya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/2/2024).

Sumber Kekayaan Teuku Ryan

1. Mantan Karyawan BUMN

Sebelum menikah dengan Ria Ricis pada November 2021, Teuku Ryan tercatat sebagai karyawan bank BUMN di Nangroe Aceh Darussalam, kampung halamannya. Namun, jelang pernikahan itu, pekerjaan tersebut ia lepas agar bisa hijrah ke Jakarta guna mengenal lebih dekat Ria Ricis.

2. Brand Ambassador

Memiliki paras rupawan, membuat Teuku Ryan banyak dilirik untuk menjadi brand ambassador (BA) sejumlah produk. Beberapa brand perawatan wajah pernah memakai jasanya sebagai BA, juga lini busana.

Terakhir, berdasarkan informasi di akun Instagramnya, Ryan masih tercatat sebagai brand ambassador label kecantikan Scarlett dan juga lini fashion muslim Keke Busana.


3. Aktor

Sejak dua tahun terakhir Teuku Ryan mulai mengambil tawaran akting. Sejumlah web series, sinetron TV, dan film ia bintangi. Film layar lebar perdana Ryan yang akan rilis pada Maret 2024 adalah Perjalanan Pembuktian Cinta.

4. Clothing Line

Teuku Ryan bersama Ria Ricis diketahui mengelola clothing line bernama Mosea. Mosea menjual beragam busana kasual secara online.

5. Bisnis Desain Interior

Bisnis Teuku Ryan yang lain berkaitan dengan desain interior dan furnitur. Nama perusahaannya Adera Kreasindo, di mana ayah satu anak ini bertindak sebagai pemilik. Lewat bisnis tersebut, Teuku Ryan menerima pemesanan pembuatan furnitur secara custom dan melayani pengerjaan desain interior buat rumah, perkantoran, apartemen, ataupun restoran.

6. Endorsement

Memiliki jumlah pengikut 4,4 juta di Instagram, Teuku Ryan telah bertransformasi menjadi seorang influencer. Seiring dengan hal tersebut, Ryan tentu juga kebanjiran tawaran endorsement dari sejumlah brand, antara lain parfum dan lotion antinyamuk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)