Sempat Berbalas Statement Buntut Gugatan Cerai pada Teuku Ryan, Ria Ricis Unfollow Kemal Palevi

Minggu, 04 Februari 2024 - 18:11 WIB
loading...
Sempat Berbalas Statement Buntut Gugatan Cerai pada Teuku Ryan, Ria Ricis Unfollow Kemal Palevi
Ria Ricis kedapatan meng-unfollow kreator konten, Kemal Palevi. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis kembali mencuri perhatian netizen. Belum lama ini, ibu satu anak itu kedapatan meng-unfollow kreator konten, Kemal Palevi.

Hal itu terjadi setelah Ria Ricis merasa geram dengan sindiran Kemal kepadanya. Menurut pantauan di akun media sosialnya, Ricis sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Kemal, dan tak lagi terlihat nama akun Kemal di daftar following-nya.

Sementara itu, Kemal sendiri terlihat masih mengikuti akun Instagram Ria Ricis. Dilihat dari following-nya, nama Instagram Ria Ricis masih masuk dalam daftar akun yang ia ikuti.



Sebelumnya, Ria Ricis dan Kemal Palevi sempat saling berteman di Instagram mengingat keduanya sama-sama kreator konten di YouTube. Namun, Ricis tampaknya geram setelah Kemal Palevi menyindirnya di tengah keretakan rumah tangga dengan Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Kemal Palevi sempat menyolek Ria Ricis usai influencer itu melakukan gugatan cerai pada sang suami, Teuku Ryan. Lewat akun X, Kemal menanyakan apakah Ria Ricis membuat vlog terkait perceraiannya.

“Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?” tanya Kemal.



Ria Ricis lantas menanggapi cuitan tersebut. Ia merasa kecewa dengan cuitan Kemal, terlebih mereka juga saling berteman di media sosial.

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu,” balas Ricis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)