Arie Kriting Puji Performa Ganjar Pranowo di Debat Capres Terakhir: Konsisten dan Solid

Senin, 05 Februari 2024 - 03:30 WIB
loading...
Arie Kriting Puji Performa Ganjar Pranowo di Debat Capres Terakhir: Konsisten dan Solid
Arie Kriting memberikan pujian untuk capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dalam Debat Capres terakhir pada Minggu (4/2/2024) malam. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting memberikan pujian untuk capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dalam Debat Capres terakhir pada Minggu (4/2/2024) malam.

Pujian itu diungkapkan Arie melalui akun X pribadinya, @arie_kriting.

Dalam cuitannya, komika ini menjabarkan bagaimana performa Ganjar selama Debat Capres ke-5. Ia mengatakan, paslon 03 selalu konsisten dalam memaparkan gagasan di setiap sesi debat.



“Dari lima kali debat, pasangan Ganjar-Mahfud tampil selalu konsisten dan solid. Gagasan dan pengalaman seiring sejalan,” tulis Arie, Minggu (4/2/2024).

Arie menegaskan, Ganjar-Mahfud selalu kompak khususnya di momen debat. Pemaparannya pun selalu selaras demi mensejahterahkan rakyat dan menuju Indonesia maju.

Tak hanya itu, Arie juga memberikan testimoninya terkait dua capres lain. Namun, ia menegaskan performa Ganjar-Mahfud selalu terbaik.

“MVP keseluruhan Ganjar-Mahfud,” ujar Arie.

Pujian Arie Kriting ini turut ditanggapi Ganjar Pranowo. Ganjar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan pujian dari Arie Kriting.



“Terima kasih banyak mas Arie, tetap ilmu padi,” kata Ganjar.

Cuitan Arie Kriting ini telah dilihat lebih dari 100 ribu akun di X. Warganet juga menyerukan pendapat yang sama tentang performa terbaik Ganjar Pranowo di debat terakhir itu.

“Malam ini Top Gun adalah Ganjar,” komentar @b3*******.

“Konsisten menjadi kunci,” kata @to*****.

“Yess sepakat,” timpal @vr******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)