Antusias Hadiri Debat Pamungkas, Krisdayanti Gas Poll Dukung Ganjar-Mahfud

Senin, 05 Februari 2024 - 01:16 WIB
loading...
Antusias Hadiri Debat Pamungkas, Krisdayanti Gas Poll Dukung Ganjar-Mahfud
Krisdayanti turut menyaksikan debat terakhir Pilpres 2024 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2/2024) malam. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Krisdayanti menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang turut menyaksikan debat terakhir Pilpres 2024 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2/2024) malam. Dia tampil mengenakan jaket varsity dengan nuansa putih dan ungu. Tak lupa aksesori badges bertuliskan Sat Set sebagai bentuk dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 3.

Krisdayanti begitu antusias untuk melihat aksi para capres mengingat tema debat soal ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan yang diangkat kali ini bersinggunggan dengan tugasnya di Komisi IX DPR RI dengan lingkup tugas di bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

"Tentunya subtema hari ini tentang sosial kerakyatan dan juga kesehatan, ketenagakerjaan, inklusi yang memang terkait dengan komisi saya di komisi IX, jadi pastinya ini menjadi bentuk dukungan pribadi saya dan juga bentuk dukungan sebagai kader," ujar Krisdayanti saat dijumpai di JCC, Minggu (4/2/2024).



Krisdayanti berharap Ganjar menampilkan performa terbaik selama debat berlangsung dan menjabarkan gagasannya sesuai dengan kepentingan rakyat.

"Siap memenangkan 03 bukan hanya bajunya, euforianya di JCC kali ini, tapi kita tunggu gebrakan kandidat kita ini sesuai dengan harapan kita semua bahwa subtema hari ini memang bidangnya Pak Ganjar dan Mahfud," kata Krisdayanti.

Krisdayanti mengungkapkan, dirinya optimistis Ganjar-Mahfud akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di kontestasi Pemilu kali ini lantaran melihat dukungan rakyat yang begitu masif. Terlebih Ganjar-Mahfud selalu mengedepankan rakyat sesuai dengan slogan yang selalu digaungkannya 'Tuanku ya Rakyat!'.

Krisdayanti dibuat takjub dengan semangat rakyat mendukung Ganjar-Mahfud. Mantan istri Anang Hermansyah itu melihatnya sendiri ketika ratusan ribu massa berkumpul di GBK dalam acara Hajatan Rakyat Konser Salam M3tal.

"Ini gerakan harapan sejuta rakyat untuk mendukung pasangan capres dan cawapres kita. Gas poll ya, gas terus karena memang setelah GBK kemarin kita akan bergerak terus sampai ke Banyuwangi, Solo, dan Semarang. Jadi kita bener-bener berhenti di masa tenang, terakhir di 10 Februari ini kita akan gerak terus ending-nya di Jawa Tengah," pungkas Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)