Taylor Swift Umumkan Album Baru di Grammy Awards 2024, Rilis 19 April

Senin, 05 Februari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Taylor Swift Umumkan Album Baru di Grammy Awards 2024, Rilis 19 April
Taylor Swift mengumumkan album barunya di panggung Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika, Senin (5/2/2024). Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift mengumumkan album barunya di panggung Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika, Senin (5/2/2024). Hal ini diungkap tepat setelah dia memenangkan penghargaan.

Swift naik ke atas panggung Grammy Awards 2024 untuk menerima tropi album vokal pop terbaik untuk Midnights. Dalam pidatonya, dia mengumumkan bahwa album barunya, The Tortured Poets Department akan dirilis pada 19 April 2024.

"Album baru saya keluar 19 April. Judulnya The Tortured Poets Department," kata Swift dilansir dari Page Six.

Tak lama setelah mengumumkan jadwal perilisan album barunya, kekasih Travis Kelce ini langsung memposting foto hitam-putih dirinya tergeletak di tempat tidur dengan judul, "Semua adil dalam cinta dan puisi."



Taylor Swift Umumkan Album Baru di Grammy Awards 2024, Rilis 19 April

Foto/Page Six

Kabar tersebut segera membuat penggemar Swift, Swifties menjadi heboh di media sosial. Ini karena banyak dari mereka mengira perilisan album baru akan dilakukan setelah penyanyi itu memberikan petunjuk tentang proyeknya yang akan datang.

Penyanyi 34 tahun ini sepertinya memberi petunjuk kepada penggemar tentang perilisan album barunya pada bulan lalu ketika dia tampil di Golden Globes. Saat itu dia memakai gaun berpayet hijau.

Dia kemudian melanjutkan gaya hijaunya selama hampir seminggu. Swift tampil dengan gaun sweter Stella McCartney yang nyaman dan gaun mini beludru dengan warna yang sama.

Perilisan rekaman ulang yang sangat dinanti-nantikan ini terjadi hanya lima tahun setelah Swift merilis album aslinya, yang terakhir dengan Big Machine Records.



Album ini sangat berbeda dengan karya Swift lainnya. Namun seperti seluruh katalog Swift, Reputation mendominasi tangga lagu, menjual 1,3 juta album di minggu pertama. Jika album mendatang memiliki nasib yang sama dengan rilisan Taylor's Version lainnya, kemungkinan penjualannya akan melebihi penjualan aslinya.

Faktanya, rekaman ulang terakhirnya, 1989 (Taylor’s Version), memiliki penjualan minggu pertama terbaik untuk album mana pun sejak 2015. Bahkan mengalahkan Midnights milik Swift yang mengantarkannya membawa enam nominasi Grammy Awards 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)