Februari Bulan Penuh Cinta, Simak Rekomendasi Tayangan Penuh Kasih Sayang di Vision+!

Senin, 05 Februari 2024 - 16:12 WIB
loading...
Februari Bulan Penuh...
Vision+ sebagai OTT streaming terlengkap memiliki berbagai tontonan yang sempurna di Februari ini. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Bulan Februari selalu identik dengan atmosfer cinta dan kasih sayang, Vision+ sebagai OTT streaming terlengkap memiliki berbagai tontonan yang sempurna untuk mengisi bulan cinta ini dengan hangat bersama orang tersayang.

Pastikan bulan Februari Anda penuh tayangan yang menghibur dan penuh kasih sayang yang hangat bersama bersama kekasih, keluarga dan orang-orang tercinta. Eksplor hiburan terbaik dan rasakan kehangatan "Februari Bulan Cinta" bersama Vision+!

Simak list original series dan tayangan olahraga di bulan Februari dibawah ini:

The One
Original Series paling baru Vision+, mengisahkan seorang pro player e-sport yang kembali menjadi gamer dengan tim baru. Series ini mengupas keseruan dibalik dunia gaming yang jarang diketahui banyak orang dengan sedikit bumbu romantis yang jadi permasalahan baru dalam tim.

Montir Cantik
Wanita jadi Montir? Bisa dong! Indah sang Montir Cantik dengan segudang kisah menarik dunia otomotif. Menjadi montir merupakan passion bagi Indah, ia bekerja di bengkel Wijaya secara diam-diam dari Ayahnya. Hingga terlibat cinta segitiga dengan Gerry dan Angga yang mengajaknya untuk ikut dalam ajang drag racing.

My Comic Boyfriend
Menceritakan seorang gadis SMA yang sangat ingin memiliki pacar seperti karakter di dalam komik kesukaannya. Suatu hari, sebuah keajaiban terjadi dan karakter di komik kesukaan Naya hadir ke dunia nyata. Bagaimanakah kelanjutan kisah Naya? Temukan jawabannya dalam serial My Comic Boyfriend.

CinLock: Love, Camera, Action!
Menceritakan tentang Lala, seorang mahasiswi yang berbakat, namun ia gemar menilai orang dengan angka. Suatu saat, ia terancam kehilangan segala yang ia miliki seperti sahabat dan cinta ketika kebiasaan buruknya terungkap. Ditambah lagi mimpinya sebagai produser film juga terancam pupus. Lala pun menjadi cemoohan di kampusnya.

TLC: TV, Love, Cinema - Drunk in Love
Series ini merupakan kumpulan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu dan tak pernah habis untuk digali dan disajikan sebagai cerita yang indah. Tiap episode akan menceritakan lika liku seseorang dalam menemukan cinta sejatinya.

Selain series, Vision+ juga menyajikan tayangan olahraga terlengkap di bulan Februari, pertandingan sepak bola terbesar di Asia seperti AFC Asian Cup Qatar 2023 dan turnamen badmintoon kelas dunia, BWF Thailand Masters 2024 juga dapat Anda saksikan hanya di Vision+ pada bulan Februari ini.

Selain list diatas, masih banyak lagi tontonan seru dan tayangan olahraga dunia yang bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Vision+ kapan saja dan dimana saja melalui smartphone!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)