Sepekan Rilis Single HAHAHA, Juicy Luicy Raih 1 Juta Subscriber

Senin, 05 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Sepekan Rilis Single HAHAHA, Juicy Luicy Raih 1 Juta Subscriber
Grup Juicy Luicy merilis single HAHAHA. Menariknya, tembang itu menembus satu juta subscriber. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Grup musik Juicy Luicy baru-baru ini merilis single berjudul HAHAHA. Menariknya, tembang itu langsung mencuri perhatian dan menembus satu juta subscriber.

HAHAHA bercerita tentang seseorang yang rela menjadi badut cinta demi membahagiakan orang yang dicintai.



Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar atau akrab disapa Uan Kaisar ini bersyukur dan bahagia akan pencapaian tersebut.

"Judul terbaru kita berjudul HAHAHA udah enam hari rilis dan alhamdulillah sudah 1 juta subscribers kalian belum dengar harus dengarin bercerita tentang pura-pura bahagia," ungkap Uan Kaisar saat ditemui di iNews Tower di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin (5/2/2024).

Uan menceritakan bahwa kisah diangkat dalam single berjudul HAHAHA merupakan sesuatu related perjalanan hidup kebanyakan orang. Terkadang terlihat bahagia, namun memiliki hati hancur karena memilih untuk memendam.

"Saya yakin aja pasti disini ada yang mengalami yang namanya pura-pura bahagia, dimana kelihatan senang tetapi hatinya lagi hancur nggak enak sama yang lain kaya dipendam aja gitu," ucap Uan Kaisar.

Sang gitaris, Denis Ligia mengatakan proses pembuatan HAHAHA ini terbilang cukup lama, yakni semenjak pandemi. Ini lantaran tidak menemukan formula yang cocok untuk single terbarunya tersebut.

Apalagi, single HAHAHA ini merupakan sebuah lagu dikeluarkan sedikit keluar dari tradisi Juicy Luicy, di mana mereka kerap menelurkan single melow dan berkisah tentang percintaan.

"Sudah cukup lama sih sebenarnya dihitung sejak pandemi satu nggak nemu-nemu first sama chordnya akhirnya belum beres-beres padahal kita manggung- manggung dimana-mana tiba-tiba di repel jadi sekitar empat tahun," ucap Denis Ligia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)