alexametrics

Brad Pitt Tolak Anak-anaknya Main Film Bareng Angelina Jolie

loading...
Brad Pitt Tolak Anak-anaknya Main Film Bareng Angelina Jolie
Brad Pitt tidak memberi izin kepada anak-anak untuk main film bareng ibunya, Angelina Jolie. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Brad Pitt menolak memberi izin anak-anaknya, Shiloh dan Knox untuk tampil di film baru Maleficent 2 yang dibintangi ibu mereka, Angelina Jolie.

Penolakan ini tentu saja menjadi pertempuran sengit antara Jolie dan Pitt, meski sekuel ini untuk mengulang kesuksesan Jolie yang menjadi peri jahat di film Maleficent, di mana dia mengutuk Putri Aurora dalam Sleeping Beauty.

Sebelumnya, Jolie juga pernah mengajak putrinya, Vivienne yang berusia  9 tahun untuk ikut serta main di film Maleficent yang dibuat pada 2014. Kemudian, Jolie menginginkan saudara kembar Vivienne, Knox, dan kakak perempuan mereka, Shiloh untuk tampil di sekuel Maleficent.

Berbeda dengan film pertama. Pada sekuelnya ini, Pitt lamgsung menolak untuk mengizinkan dua anak berpartisipasi dalam apa yang telah dilakukan mantan istrinya itu, setelah keduanya ke pengadilan pada September 2016.



"Dia menolak untuk menandatangani rencananya untuk memasukkan Shiloh dan Knox dalam Maleficent 2. Anak-anak digunakan sebagai pion," kata seorang sumber seperti dilansir USWeekly.

Di sisi lain, baru-baru ini mereka telah membuat perjanjian terkait interaksinya dengan anak-anak. Pitt dilaporkan diizinkan untuk bertemu anak-anak dalam waktu empat jam bersama seorang terapis yang hadir antara 8 Juni hingga 17 Juni.

Kemudian dari 27 Juni hingga 1 Juli, durasi kunjungannya dengan anak-anak meningkat menjadi 10 jam sehari dengan kehadiran terapis. Pitt juga akan terus menghabiskan empat hari berturut-turut dengan anak-anak dari 8 Juli hingga 14 Juli, dan pada 12 Juli hingga 29 Juli, dia akan kembali ke California dan memiliki hak asuh anak-anak.

Perjanjian itu kemungkinan akan berubah pada 13 Agustus mendatang ketika mereka kembali ke pengadilan untuk mengatur hak asuh baru.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak