Kecantikan Rose Blackpink Jadi Perhatian Netizen

Jum'at, 22 Juni 2018 - 09:30 WIB
Kecantikan Rose Blackpink Jadi Perhatian Netizen
Kecantikan Rose Blackpink Jadi Perhatian Netizen
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Blackpink merilis video musik untuk lagu terbaru mereka, DDU-DU DDU-DU. Menariknya, selain lirik lagu yang easy listening, ada satu personel yang sukses menyedot perhatian penggemar.

Penampilan Rose dalam video itu membuat warganet kagum. Utamanya karena kecantikannya. Dalam video itu, Rose mengenakan atasan hitam yang dihiasi dengan glitter payet dan dikombinasikan dengan celana pendek putih berpinggang tinggi serta sabuk besar untuk menekankan pinggang mungilnya.

Salah satu warganet menilai, Rose merupakan penyanyi perempuan tercantik yang ada saat ini. "Dia memiliki tubuh terbaik dari semua idola wanita," kata salah satu netizen seperti dilansir Koreaboo.

Tubuh ramping Rose ini membuat penggemarnya sedikit iri. "Apakah tubuh Rose nyata? Saya berharap tubuh saya seperti tubuhnya," komentar warganet lainnya.

“Fisiknya secara umum cukup ramping sehingga dia terlihat sangat ringan saat menari. Saya menyukainya," ujar penggemarnya yang lain.

"Dia menari dengan sangat baik. Garis tubuhnya terlihat bagus ketika dia menari," beber fans lainnya.

Namun, di balik banyaknya pujian, sejumlah penggemar merasa khawatir. Hal itu karena sang idola dinilai terlalu kurus. "Dia memiliki garis tubuh yang cantik, tapi aku khawatir karena dia sangat kurus," tulis warganet lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)