Replika Gaun Pernikahan Meghan Markle Dijual Rp57 Juta

Jum'at, 22 Juni 2018 - 11:32 WIB
Replika Gaun Pernikahan Meghan Markle Dijual Rp57 Juta
Replika Gaun Pernikahan Meghan Markle Dijual Rp57 Juta
A A A
LONDON - Desainer Stella McCartney mengumumkan akan menjual replika gaun pernikahan Meghan Markle. Dia akan membuat koleksi gaun malam dengan desain serupa seperti dress resepsi yang dikenakan istri Pangeran Harry tersebut.

Dilansir Mirror, Stella McCartney dipilih menjadi desainer dress resepsi Meghan saat acara pernikahannya dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Kesempatan ini dimanfaatkannya untuk masyarakat umum yang ingin memiliki gaun sama dengan Meghan. Hanya saja, Stella menghadirkannya dalam jumlah terbatas.

Desainer ternama itu hanya akan membuat 46 dress dan akan merilisnya dalam koleksi bernama Made With Love, di mana 23 gaun hadir dengan warna hitam dan 23 dress warna putih.

Untuk desain, Stella menciptakan dress yang serupa dengan yang dikenakan Meghan seperti dengan siluet high neck dan low back. Sementara untuk harga tentunya dress ini dibandrol dengan harga yang tak murah.

Dikabarkan untuk satu buah dress replika dibandrol 3500 Euro atau setara dengan Rp57,1 juta. Koleksi ini bisa dilihat di butik terbaru Stella di 23 Old Bond Street, London, Inggris.

Namun, sebelum mengunjungi butik tersebut, Anda harus membuat perjanjian terlebih dahulu melalui email dan bisa melihatnya setelah email dibalas langsung oleh Stella. Tak hanya membuat dress replika Meghan, Stella juga mengumumkan akan merilis koleksi busana pengantin spesial untuk musim semi 2019 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)