alexametrics

Busana Denim yang Modis dan Nyaman

loading...
Busana Denim yang Modis dan Nyaman
Busana Denim yang Modis dan Nyaman. (Atmospherefaces).
A+ A-
UNTUK menambah koleksi busana denim di lemari pakaian Anda, beberapa merek fashion yang menjadi favorit anak muda meluncurkan model baru yang semakin dinamis dan memiliki keunggulan tersendiri.

Busana maupun celana berbahan denim hingga kini masih merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit bagi kaum urban yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain nyaman dipakai, dan tidak cepat kotor, bahan jeans juga kerap kali dikaitkan dengan kata fashionable.

Belakangan, model jeans semakin berkembang baik dari segi model, desain dan bahan busana itu sendiri. Seiring kebutuhan sosial yang berkembang setiap saat, inspirasi hidup dengan penuh gerakan atau motion dan gaya menjadi sumber inspirasi Lee, brand denim iconic dari Amerika Serikat, pada koleksi musim ini.

Gaya hidup urban yang semakin kekinian, membawa Lee untuk menghadirkan sebuah filosofi baru: ‘Move Your Lee’. Dengan inspirasi tersebut, kini koleksi Spring/Summer 2018 siap hadir dengan segala kejutan fea ture di setiap produknya yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan.



Bernama Jeans Jade Fusion+, merupakan salah satu koleksi terbaiknya yang bukan hanya modis, juga dapat membuat terasa sejuk dan bebas gerak alias nyaman sekaligus bagi yang mengenakan nya bahkan di bawah terik mata hari sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan saat musim panas.

Pada koleksi tersebut, terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya yang juga melalui proses pewarnaan. Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium.

Semakin menarik lagi, kali ini Jade Fusion+ menambahfeature dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalkan keringat. Saat suhu meningkat, ba han ini bersifat proaktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat di kenakan.

Sebagai label denim legendaris sejak 1889, brand ini mengutamakan kualitas, inovasi, dan fungsi di setiap koleksinya. Lee menunjukkan semangat inovasi lebih dari 120 tahun, berubah dari produsen pembuat busana kerja yang praktis dan tahan lama, hingga menjadi label fashion besar dengan ciri kontemporer dan modis.

Adapun Leviís, pelopor celana jeans sejak 140 tahun yang lalu, baru saja meluncurkan denim edisi spesial, yaitu Koleksi Ra madan. Koleksi denim ini terdiri dari beberapa atasan dan bawahan berpotongan klasik. Untuk pria, ada jeans 505 Regular Fit dan 511 Slim Fit yang bisa dipadankan dengan baju koko atau kemeja.

Untuk perempuan, ada 711 Skinny Ankle yang hadir dalam dua warna berbeda, yaitu Happy Medium dan Play by Play. Tak lupa, juga ada sederet atasan bergaya kasual yang bisa Anda lirik. Seperti Mandarin 1 Pocket Shirt untuk pria dan Sandy Popover with BIB Light Lilac untuk perempuan.

Koleksi busana ini cocok untuk Anda pencinta denim yang tidak mau mengenakan busana ribet. Tertarik untuk mengintip dan membeli koleksi Ramadan dari Leviís? Anda harus merogoh kocek mulai Rp499.900 hingga Rp999.900. (Rendra Hanggara)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak