Jangan Lewatkan Kesempatan Diskon Menarik Varian Alat Make-up

Jum'at, 22 Juni 2018 - 13:35 WIB
Jangan Lewatkan Kesempatan Diskon Menarik Varian Alat Make-up
Jangan Lewatkan Kesempatan Diskon Menarik Varian Alat Make-up
A A A
ANDA yang masih menyisakan uang THR mungkin ingin memanfaatkannya untuk membeli alat make-up baru. Jika tertarik menambah koleksi perona wajah, berikut ini beberapa opsi make-up yang mendapat potongan harga hingga 50% dari sejumlah brand lokal. Make-up selalu dijadikan andalan kaum hawa untuk menyegarkan penampilan.

Tak heran banyak wanita berburu ragam make-up menarik untuk membuat dirinya terlihat makin menawan. Beberapa pilihan seperti lipstik, foundation, eyeliner, dan blush on selalu menjadi incaran. Selagi masih ada uang THR, tak ada salahnya menambah koleksi alat perias wajah tersebut.

Pilihan pertama datang dari brand Polka Cosmetics. Di situs Hijup, Polka Matteness Lip Lacquer (Tambourine) tengah mendapat potongan harga 50% menjadi Rp92.000. Perona bibir ini ditampilkan dalam tujuh varian warna menarik, mulai pink hingga warna netral seperti cokelat.

Ditempatkan dalam wadah unik membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Lipstik ini sangat pas dipakai untuk menyempurnakan penampilan feminin Anda. Di situs iLotte, ada cukup banyak tawaran make-up yang ditawarkan dengan potongan harga menarik. Salah satunya Too Cool for School Dinoplatz Cushy Blusher 3 Bright Pink.

Item tersebut turun setengah harga menjadi Rp139.000. Warna pink cerah yang diaplikasikannya membuat blush on ini sangat pas digunakan untuk membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Belum lagi bentuknya yang dikemas secara praktis sehingga memudahkan Anda mengaplikasikannya.

Mencari cushion untuk tampil flawless tapi natural? Anda bisa melirik Cushion Black 2.0 dari April Skin. Item yang awalnya dihargai Rp195.000, kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp185.000. Sentuhan warna cokelatnya akan membuat wajah Anda terlihat lebih natural.

Sisa uang THR juga boleh dimanfaatkan untuk membeli kuas makeup berkualitas agar hasil riasan lebih menawan. Di Zalora ditawarkan tiga kuas esensial keluaran brand Sigma Beauty yang turun harga dari Rp679.000 menjadi Rp519.000. Highligter keluaran Sariayu juga biasanya ditawarkan dengan harga mahal.

Kalau mau dapat yang berharga miring, Anda bisa mencarinya di e-commerce seperti Lazada . Harga Glow Kit Moonchild tersebut mendapat diskon dari Rp745.000 menjadi Rp300.000. Bila sedang butuh eyeshadow, Anda bisa menemukan opsinya di The Balm.

Eyeshadow varian Foiled Again keluaran brand Botanica berikut ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp306.000. Pencil alis menjadi produk wajib punya bagi banyak wanita. Pilihan yang didiskon bisa Anda dapatkan pada brand Wardah. New Eye Brow Black itu mendapat diskon 10% menjadi Rp33.000.

Anda bisa mendapatkannya di situs online Hijup . Kalau Anda lebih suka tampil natural dengan alat make-up ala Korea, Anda bisa memilih lipstik keluaran Purbasari berikut ini. Vov Cube Lipquid Moisture Pk 102 Cube Magenta itu tengah mendapat diskon 50% menjadi Rp115.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)