alexametrics

Siap Menikah, Ariana Grande Lindungi Harta Pribadi

loading...
Siap Menikah, Ariana Grande Lindungi Harta Pribadi
Ariana Grande tidak ingin mengalami hal yang tak diinginkan di masa depan saat menikah dengan Pate Davidson. Dia pun langsung merindungi harta pribadinya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Ariana Grande telah mempersiapkan pernikahannya dengan Pete Davidson, meski mereka baru saling mengenal satu bulan. Namun, penyanyi cantik ini sepertinya tidak mau mengalami hal yang tidak diinginkan di masa depan.

Setelah resmi bertunangan, Ariana memutuskan untuk melindungi kekayaanya ketika resmi menikah nanti. Diberitakan HollywoodLife, di usianya yang masih relatif muda, penyanyi kelahiran Florida, 1993 itu tercatat mengumpulkan sekitar USD50 juta atau sekitar Rp700 miliar dalam 24 tahun.

Ariana pun tidak mau mengambil risiko kehilangan hartanya saat menikah dengan Pete dan jika hubungannya membina rumah tangga berakhir di tengah jalan.

"Meskipun semuanya sekarang berjalan cepat dalam hubungan mereka, tapi ada satu hal, Ariana menempatkan perjanjian pranikah. Dia tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan Pete sepenuhnya bergabung dengannya dan siap untuk menandatangani apa pun yang dia berikan," kata sumber terdekat Ariana.

Sementara, Pete tampak sangat antusias dengan hubungan asmaranya itu. Bahkan Pete mengaku mendapat anugerah bisa mempersunting Ariana. "Saya merasa seperti memenangkan kontes," papar  dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak