Di Legoland Malaysia, Pengunjung Bisa Membuat Ketupat Raksasa

Jum'at, 22 Juni 2018 - 15:07 WIB
Di Legoland Malaysia, Pengunjung Bisa Membuat Ketupat Raksasa
Di Legoland Malaysia, Pengunjung Bisa Membuat Ketupat Raksasa
A A A
UNTUK merayakan Idul Fitri sekaligus liburan sekolah, Legoland Malaysia Resort menawarkan para pengunjung sebuah perayaan hari raya yang megah dengan banyak kegiatan.

Bagi mereka yang berkunjung pada 1 Juni hingga 15 Juli 2018, akan disambut dengan berbagai kegiatan tradisional yang menarik, seperti permainan congklak, batu seremban, dan ting-ting, yang semuanya dilakukan dengan sangat tradisional dan seunik mungkin, termasuk membuat ketupat raksasa.

Kegiatan membuat ketupat raksasa dari lego bisa dilakukan bersama keluarga. Pengunjung juga bisa mendekorasi rumah kampung. Selain itu, kegiatan lain adalah perburuan Idul Fitri, yaitu menyelesaikan misi di sekitar Miniland sembari menikmati miniatur yang sangat mirip dengan aslinya dari landmark ikonik Asia, yang dibangun dengan lebih dari 30 juta brick lego.

Pengunjung anak-anak juga akan diajari menguasai instrumen tradisional Melayu, kompang, dan berbagi panggung dengan para pemain resor yang ramah. Bagi yang berpartisipasi sebagai tiga orang pertama pada kegiatan di taman yang tertera di atas akan dihadiahi Eid Mubarak Commemorative DUPLO® Brick edisi terbatas, selama persediaan masih ada.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan tarian tradisional Melayu yang ikonik yang menggambarkan budaya Melayu yang penuh warna dan semangat. Ada juga panduan melukis batik yang bisa jadi kenang-kenangan unik untuk dibawa pulang.

Gerai ritel Legoland Malaysia Resort juga menawarkan berbagai promosi ritel spesial untuk keluarga yang merayakan liburannya di sana, yaitu gratis paket lego hari raya edisi terbatas untuk setiap transaksi di atas RM44,40 (Rp155.000). Juga gratis 4 Lego Hari Raya Edisi Terbatas untuk setiap transaksi di atas RM999,90 (Rp3,5 juta).
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6826 seconds (0.1#10.140)