Februari Super Fabulous Bareng Program Baru GTV!

Selasa, 06 Februari 2024 - 10:31 WIB
loading...
Februari Super Fabulous Bareng Program Baru GTV!
GTV sebagai home of entertainment masih setia hadirkan gebrakan baru lewat program-program yang seru di Fabruari: Fabulous Februari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Walaupun tahun baru sudah lewat satu bulan, GTV sebagai “home of entertainment” masih setia hadirkan gebrakan baru lewat program-program yang seru di “Fabruari: Fabulous Februari.

Seperti program yang telah lama ditunggu, “Akhirnya Datang Juga" akan mulai tayang tanggal 19 Februari pukul 20.00 WIB. Comedy show yang digadang-gadang menjadi epic comeback Winky Wiryawan di TV Indonesia ini akan tayang setiap Senin-Rabu di jam 8 malam. Siap menghadirkan komedi-komedi segar tanpa skrip, pastikan kamu tunggu kelucuan para komedian saat masuk pintu biru yang ikonik ya!

Laga kolosal yang telah memenangi berbagai penghargaan juga akan tayang perdana tanggal 10 Februari nanti. Asian series platinum akan menghadirkan “Ever Night, series laga yang dibalut kisah manis ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Chen Feiyu dan Song Yiren. Mulai dari naskan apik dan pertarungan yang epic pasti tidak boleh kamu lewatkan.
Animasi favorit kita juga akan hadir kembali! Diawali "Boruto: Naruto The Movie" yang tayang pada Senin,5 Februari, akan menjadi transisi kembalinya caloh shinobi kebanggaan kita.



Untuk kamu Naruto lover, series “Naruto” akan kembali hadir di GTV mulai Selasa, 6 Februari pukul 16.30 dan tayang setiap hari pada jam yang sama.

Bisa dipastikan bulan Februari ini GTV akan manjakan kamu lewat berbagai fabulous program! Pastinya juga semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.

#GTV #AKHIRNYADATANGJUGA #NARUTO
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)