alexametrics

Berburu Produk Terbaru Sneakers Keren dengan Karakter Unik

loading...
Berburu Produk Terbaru Sneakers Keren dengan Karakter Unik
A+ A-
ANDA membutuhkan sepatu baru dengan model keren dan gaya serta hiasan berkarakter unik untuk dipakai sehari-hari ataupun hangout bersama sahabat? Sekarang adalah saat yang tepat, karena sejumlah brand sepatu kenamaan dunia telah mengeluarkan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Beranjak dari tradisi kreativitas dalam berekspresi, mereksneakers Vans dan Marvel kembali bekerja sama. Dalam rangka merayakan “Off The Wall” versi superhero dari Marvel Universe, Vans memperkenalkan beragam produk co-branded andalannya seperti sepatu, pakaian, serta aksesori menarik lain dari sejumlah ikon all-star superhero, termasuk The Avengers, Black Panther, Dead - pool, Iron Man, Hulk, dan lainlain.

Koleksi Vans x Marvel kali ini merupakan kolaborasi epik yang menghasilkan lebih dari 70 produk untuk penggemar segala usia. Koleksi Vans x Marvel pada tahun ini menampilkan beberapa pilihan sepatu yang terinspirasi dari tokoh-tokoh The Avengers.

Mengusung gaya pasukan s uper h ero tersebut, sepatu Old Skool tampil dilengkapi warna-warna unik sesuai masing-masing karakter. Sebagai contoh, warna biru cerah di sisi depan dan grafis perisai khas di tumit sangat identik dengan tokoh Captain America.



Lidah sepatu memiliki detail yang menyerupai baju tempur Iron Man. Sidestripe berwarna perak mewakili karakter Thor, sedangkan outsole hijau dan garis ungu cerah diambil dari sosok Hulk. Untuk siluet Classic Slip-On, kaki tokoh Hulk yang kuat merobek motif Checkerboard.

Lain halnya dengan kekuatan super dari Spiderman yang seluruhnya ditampilkan pada siluet slip-on dan sandal slide-on , hanya motif khas Spiderman yang muncul di berbagai koleksi pakaian dan aksesori untuk pria, wanita, serta anak-anak. Adapun Deadpool berhasil membuat kejutan dalam koleksi terbaru Vans x Marvel tahun ini dengan pilihan corak spesial pada siluet Sk8-Hi.

Terbuat dari bahan kulit berkualitas berwarna merah dan hitam, desain sepatu tersebut memiliki detail pedang katana dan senjata bintang para ninja yang terinspirasi oleh kostumnya. Koleksi Vans x Marvel ini tersedia mulai 8 Juni 2018 di Vans Grand Indonesia Jakarta, Gandaria City Jakarta, Paris Van Java Bandung, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Sementara itu, pabrikan peralatan olahraga asal Jerman, Puma, meluncurkan sneakers terbaru musim ini yang diberi nama Puma Suede Bow. Untuk meluncurkan sepatu terbarunya, Puma menggandeng model dan aktris asal Inggris, Cara Delevingne.

Didominasi skema warna merah muda dengan material suede di bagian upper, sneakers ini benar-benar cocok dipakai saat kencan bersama pacar atau gebetan . Untuk mempermanis tampilan sneakers, Puma menambahkan pita berbahan satin di bagian tumit. Senada dengan itu, Puma pun memberikan pita satin di bagian tali.

Tidak hanya itu, Puma juga memberikan logo foil perak di bagian lidah dan midsole karet yang diberi warna putih. Kalau diperhatikan, koleksi sneakers dengan model bow atau pita bukanlah hal yang baru bagi Puma. Model ini pernah digunakan Puma sebelumnya pada 2017. Bersama penyanyi Rihanna, Puma pernah merilis sepatu kolaborasi yang diberi nama Puma Fenty.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak