3 Inspirasi Outfit Semi Formal Pria, Modis dan Rapi!

Selasa, 06 Februari 2024 - 12:27 WIB
loading...
3 Inspirasi Outfit Semi Formal Pria, Modis dan Rapi!
Outfit semi formal pria mempunyai beberapa kode berpakaian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Outfit semi formal pria mempunyai beberapa kode berpakaian. Misalnya, menghadiri pesta makan malam dan pernikahan sudah ada pakemnya. Untuk acara malam dan pernikahan, setelan gelap lebih disukai dan banyak dipakai.

Berikut ide outfit semi formal pria yang bisa kamu jadikan referensi referensi.

1. Kemeja Flanel dan Celana Chinos

Mengenakan kemeja flanel dan celana chinos bisa jadi pilihan terbaik saat makan malam bersama klien. Selain tampilan yang lebih rapi dan fresh, kemeja flanel memberi kesan santai dan terbuka. Sementara celana chinos memberikan kenyamanan karena tidak terlalu kaku dan tebal seperti jeans.


2. Jaket Denim, Kaos Polos, dan Jeans

Padu padan jaket denim, kaus polos dan jeans memberikan kesan semi formal yang rapi. Walaupun terlihat kurang formal karena menggunakan kaus, dengan jaket denim dan jeans, kamu juga bisa untuk bekerja di kantor maupun lapangan.

3. Sweater, Jogger, dan Kemeja

Buat kamu yang nggak suka gaya yang terlalu formal, mix and match sweater, jogger dan kemeja sangat cocok buat kamu. Dengan memadukan outfit tersebut, kamu terlihat formal dengan kesan santai.

Itulah tiga ide padu padan outfit semi formal pria. Dapatkan produk fashion kekinian dan lengkap hanya di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store. Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips, dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)