Dituding Idap Penyakit Kelamin, Akash Ellahi Persilakan Venny Alberti Umbar Omongan: Puas-puasin Dulu

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Dituding Idap Penyakit Kelamin, Akash Ellahi Persilakan Venny Alberti Umbar Omongan: Puas-puasin Dulu
Akash Ellahi telah menepis tudingan sang istri, Venny Alberti, yang mengaku terkena penyakit menular seksual jenis HIV. Foto/Instagram Akash Ellahi
A A A
JAKARTA - Selebgram Akash Ellahi telah menepis tudingan sang istri, Venny Alberti, yang mengaku terkena penyakit menular seksual jenis HIV. Hal itu sempat diungkapkan Venny dan viral di media sosial.

Belakangan Akash dengan tegas membantah tudingan telah terpapar penyakit menular seksual alias penyakit kelamin, khususnya HIV, apalagi sampai menularkannya kepada sang istri. Pria asal Pakistan itu mengaku, sudah berkali-kali melakukan tes dan hasilnya tak membuktikan kalau ia terpapar penyakit tersebut.



“Saya sehat, saya sudah check berkali kali karena dia selalu menuduh saya menularkan penyakit sex," ungkap Akash di Insta Story-nya, @akashellahi, Selasa (6/2/2024).

Setelah membeberkan bukti tes kesehatan dan membantah terkena penyakit kelamin, Akash merasa sungkan telah mengungkap permasalahan rumah tangganya ini di media sosial. Ia pun menegaskan tak ingin lagi mengumbar aibnya di medsos dan membiarkan Venny berkicau bila memang ingin terus menuduhnya.

“Saya sudah cukup, saya tidak mau buka aib lagi tentang rumah tangga saya,” tulis Akash.

“Terserah dia mau buka omongan apalagi, silahkan puas puasin diri dulu,” lanjutnya.

Akash yakin kebenaran akan terungkap tanpa dirinya mengumbar aib rumah tangga ke hadapan publik. Ia juga meminta maaf karena sudah membongkar permasalahan tersebut hingga menjadi konsumsi para netizen.



“Saya percaya nanti akan ada saatnya. Terima kasih dan saya minta maaf sekali lagi,” katanya.

Sebelumnya, selebgram sekaligus istri Akash Ellahi, Venny Alberti, curhat perihal sang suami yang kerap berselingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain. Venny mengatakan, dirinya sampai tertular penyakit seksual akibat perbuatan Akash yang sering ‘jajan’ di luar.

Curhatan Venny itu lantas viral hingga mengundang reaksi warganet di Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)