Film 3 Idiots Sedang Jalani Proses Pembuatan Sekuel

Sabtu, 23 Juni 2018 - 01:39 WIB
Film 3 Idiots Sedang Jalani Proses Pembuatan Sekuel
Film 3 Idiots Sedang Jalani Proses Pembuatan Sekuel
A A A
MUMBAI - Di industri film Bollywood, nama Rajkumar Hirani layak masuk ke dalam daftar sutradara top. Sederet film besutannya, seperti 3 Idiots, PK dan Munnabhai sukses mendapat tempat istimewa di hati pecinta film.

Dari 3 film top karyanya, 3 Idiots tentunya menjadi film yang paling mendapat tempat spesial. Selain meraih kesuksesan komersial, film ini juga mendapat banyak pujian dari para pengamat film. Bahkan, 3 idiots juga tampil fenomenal dengan baik di pasar China.

Kini, seperti dilansir BollywoodLife, dalam sebuah laporan menyebutkan bahwa sekuel film itu sedang dalam perjalanan.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini selama promosi Sanju, sang sutradara mengatakan dia bekerja dengan Abhijat Joshi pada naskah 3 sekuel Idiots. Bahkan, Pada 2016 lalu, Aamir Khan juga telah mengungkapkan bahwa sang sutradara telah menemukan kisah 3 sekuel untuk film itu.

Namun, bagi penggemar 3 idiots masih harus bersabar. Pasalnya, selama promosi, Rajkumar Hirani telah menegaskan bahwa setelah Sanju, dia sepenuhnya akan fokus menggarap Munnabhai 3. Jadi, sekuel 3 idiots baru akan muncul setelah Munnabhai 3.

Sementara, dalam film 3 Idiots, selain Aamir Khan yang memernakan sosok Rancho, ada juga R. Madhavan sebagai Farhan Qureshi dan Sharman Joshi yang memerankan sosok Raju Rastogi. Sebagai pemanis, film ini juga menghadirkan Kareena Kapoor dan Kajol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)