Pergikuliner Festival Jajanan Glodok-Mal Artha Gading Sajikan Rasa Oriental yang Halal

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:44 WIB
loading...
Pergikuliner Festival Jajanan Glodok-Mal Artha Gading Sajikan Rasa Oriental yang Halal
Menyambut momen Imlek, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok hadir menawarkan ragam kelezatan rasa oriental yang halal mulai besok, Rabu (7/2/2024) di Mal Artha Gading, Jakarta.
A A A
JAKARTA - Menyambut momen Imlek yang penuh keceriaan, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok hadir untuk menawarkan ragam kelezatan rasa oriental yang halal dengan serangkaian acara untuk merayakan kegembiraan Imlek. Festival ini akan digelar mulai besok, Rabu (7/2/2024) sampai dengan Kamis (22/2/2024), berlokasi di Atrium Millenium Lantai 1, Mal Artha Gading, Jakarta Utara .

Oswin Liandow, CEO PergiKuliner, mengatakan, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok merupakan tempat bagi para pecinta kuliner untuk menikmati aneka cita rasa oriental yang halal. “Selain itu, festival ini juga menjadi tempat yang sempurna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan momen Imlek bersama keluarga dan teman-teman dengan penuh kegembiraan,” kata Oswin.

Sebanyak 32 tenant kuliner hadir untuk menyajikan berbagai kelezatan hidangannya masing-masing. Antaranya ialah BAGOJA - Bakso Goreng Gajah, Bakmi Djatinegara, Bakso Malang Cak Endut, Cakwe Master, Chick N' Go, Choipan Mei Mei, Daifuku Mochi by Ci Bites, Es Jeruk Peras Batavia, Fishball Noodle, Helen Kuotie, KARI ASSOY, King Durian, Kwetiau Goreng 73, Laksa Pang Wong, Lucky Duck, Oh My Siomay, Pempek Kenzo 88, Pisang Goreng dan Cempedak Gg. 1 Pontianak, Roti Srikaya Ci Gemoi, Saranghaeyo Korean Foods, Se'i Sapi & Mie Mangkok Daging Asap, Serabi Solo Notosumans, Tanghulu by Haneul Sweets, Teh Tarik & Kopi Aceh Ce Bush, Tuki-Tuki Hong Kong Fried Skewers dan 10WON-PPANG.

Festival ini tak hanya menghadirkan sajian kuliner lezat, tetapi juga menawarkan sejumlah aktivitas seru, seperti permainan Chinese Zodiac Monopoly. Pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp150.000 berhak bermain atau dapat membeli kupon bermain seharga Rp5.000.

Cara bermainnya ialah peserta memilih satu shio dari zodiak China dan mendapat kesempatan untuk memutar dua buah dadu. Setelah itu peserta berjalan di Chinese Zodiac Monopoly sesuai dengan jumlah angka yang keluar pada dadu. Jika berhasil berhenti di shio yang telah dipilih sebelumnya, peserta akan memenangkan voucher jajan senilai Rp50.000.

Tidak ketinggalan juga, ada Claim Your Love Letter & Free Merchandise, di mana pengunjung bisa ikut serta dengan cara mengunggah Instagram Story tentang pengalaman seru selama di PergiKuliner Festival Jajanan Glodok. Setelah itu, pengunjung bisa datang ke booth PergiKuliner untuk mengambil Love Letter dan Free Merchandise.

Selain itu, PergiKuliner Festival Jajanan Glodok juga merayakan Imlek dengan Barongsai Keliling dan berbagai Art Performance yang memukau. Ada pula Eating Challenge yang akan membuat suasana festival semakin seru dan meriah.

PergiKuliner Festival Jajanan Glodok memberikan berbagai promo menarik seperti Cashback 50% tanpa minimum pembelanjaan dengan metode pembayaran menggunakan OCTO Mobile, serta Free Flower & Chocolate pada tanggal 13 - 15 Februari 2024 yang semakin memeriahkan momen Valentine.

PergiKuliner Festival Jajanan Glodok menjadi destinasi kuliner terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati keberagaman kuliner dengan sentuhan rasa oriental yang halal dalam suasana Imlek yang meriah dan penuh keceriaan.

Festival ini didukung oleh beberapa sponsor, seperti Prim-a, Nutrive Benecol, dan CIMB Niaga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi PergiKuliner di www.pergikuliner.com atau akun Instagram PergiKuliner di @pergikulinerdan @pergikulinerevents.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)